Wadidaw, Suami Tante Ernie Ngamuk Gara-gara Hal Ini Gaes!

Wadidaw, Suami Tante Ernie Ngamuk Gara-gara Hal Ini Gaes!

Foto
Foto: Instagram

Kamu pastinya sudah nggak asing lagi kan dengan nama selebgram Tante Erni? Yaps Tante Erni sering di sebut oleh netizen Indonesia sebagai Tante Pemersatu Bangsa.

Tapi apakah kalian tahu gaes, Suami dari Tante Erni pernah marah besar lho gara-gara ada konten youtube yang berjudul 'Unboxing Tante Erni.'

Ditambah lagi, sang suami mengetahui tautan tersebut dari seorang temannya gaes. Hal itu diungkapkan Tante Erni Lewat kanal youtube Melaney Ricardo.

"Suamiku sih sempat sih ya yang awal-awalnya ada judul di YouTube ‘unboxing tante Erni’ yang 25 juta, lo bayangin bilangnya unboxing. Terus aku nggak baca itu, dia itu dikirimin sama temannya, bayangin pasti marah dong," kata Tante Erni.

Saking marahnya, bahkan suami dari Tante Erni juga melarang istrinya itu untuk bermain sosial media lagi lho.

"Waktu sempat marah dia bilang gini-gini, pas gue liat ‘Ih gila’ itu ternyata cuma foto-foto aja. Terus aku bilang ‘Tapi kan aku nggak gini-gini’ dia bilang ‘Yasudah lah kamu berhenti aja main Instagram’ gitu," sambungnya.

Pemilik nama asli Ernie Judojono ini pun sempat bersedih hati ketika diminta suami berhenti main Instagram. Tak ingin terpukur karena sesuatu yang tidak dilakukannya, Tante Ernie menjelaskan dan berhasil meluluhkan amarah sang suami.

"Terus aku bilang ya sudah deh, tapi gue peres suaranya sedih-sedih gitu. Abis gue sudah nggak ada yang disenengin, begitu-gitu aja, kalau nggak ada kerjaan mainnya itu (Instagram). Akhirnya gue sebulan itu sedih. akhirnya aku mendekati dia haha," ujarnya terkekeh.

Sementara anak-anaknya, tak masalah Tante Ernie diidolakan kaum adam. Mereka justru memberikan dukungan kepada ibunya selama hal yang dilakukan positif.

"Kalau anak ku sih memang dari kecil aku membesarkan mereka itu gue ajarkan kalau kita nggak boleh judge mental ke orang lain. Mereka orangnya open minded. Terus aku tanyakan ke anak ku yang laki ‘Kamu malu nggak punya mami kayak gini?’, ‘Nggak kenapa harus malu?’ Gitu. Jadi anakku they don’t mind," pungkas Tante Ernie.




Tabte ErniTante Pemersatu BangsaErnie Judojono

Share to: