Tessy Srimulat: Saya Tuh 6 Bulan Enggak Dapet Kerjaan

Tessy Srimulat: Saya Tuh 6 Bulan Enggak Dapet Kerjaan

Tessy Srimulat: Saya Tuh 6 Bulan Enggak Dapet Kerjaan

Foto: Instagram


Setelah bebas dari penjara, Tessy Srimulat mengaku kesulitan mencari pekerjaan.

Komedian Srimulat ini membagikan kisahnya yang sulit diterima kembali di dunia hiburan sejak terjerat kasus narkoba.

Dalam video di kanal YouTube Marten & Friends, Tessy mengaku sudah 6 bulan tidak memiliki pekerjaan. Dia mengatakan bahwa segala pekerjaan seperti off air pun tak ada.

"Saya tuh 6 bulan enggak dapet kerjaan, di TV saya enggak, layar lebar boro-boro, kerja off air enggak ada," kata Tessy.

(Foto: Istimewa)

Beruntung dia diselamatkan oleh salah satu kenalannya yang bernama Jenderal Siswandi yang mengajaknya bermain film "3 Pilihan Hidup."

Film layar lebar tersebut digagas oleh Deputi Analis Kebijakan Utama Bidang Narkoba Bareskrim Polri Brigadir Jendral (Brigjen) Pol Siswandi.

Akhirnya, Tessy bisa kembali memasuki dunia hiburan lagi setelah keluar dari penjara atas kasus narkoba yang menjeratnya 2010 lalu.

"Saya merasa berterima kasih. Dengan diangkatnya di film 3 Pilihan Hidup saya bisa diterima lagi di TV, di entertainment," lanjutnya.

Hingga saat ini, Tessy dan Siswandi juga masih aktif dalam Generasi Peduli Anti Narkoba (GPAN). Keduanya bahkan membuka restoran bernama Dapur Bu'Ren yang menjual makanan-makanan untuk kalangan menengah ke bawah. 




Tessy SrimulatKIsah Tessy SrimulatKasus Tessy Srimulat

Share to: