Waduh! Setelah Kisah Masa Lalunya Kebali di Angkat, Agensi Laporkan Taeyong NCT Batal Tampil di “Music Bank”

Waduh! Setelah Kisah Masa Lalunya Kebali di Angkat, Agensi Laporkan Taeyong NCT Batal Tampil di “Music Bank”

Waduh! Setelah Kisah Masa Lalunya Kebali di Angkat, Agensi Laporkan Taeyong NCT Batal Tampil di “Music Bank”

Foto: Istimewa


Taeyong tidak akan hadir untuk penampilan bersama NCT 127 di "Music Bank" hari ini.

Pada Jumat, 26 Juni 2020, SM Entertainment merilis pernyataan resmi bahwa artisnya tersebut tak dapat tampil karena masalah kesehatan.

"Anggota Taeyong tidak akan muncul di siaran hari ini karena alasan kesehatan. Kami meminta pengertian dari penggemar yang mengantisipasi kinerja dengan semua anggota, dan kami akan bekerja untuknya untuk menyambut Anda lagi secepat mungkin."

Sebelumnya, pada Rabu, 24 Juni 2020, Outlet media Dispatch baru-baru ini menyelidiki kasus bullying yang melibatkan Taeyong NCT di masa lalu.

Kasus ini memang sudah lama terjadi dan pernah menjadi pemberintaan di media. Namun baru-baru ini seorang informan kembali muncul dan membocorkan isi pesan dari seseorang yang disebut-sebut sebagai korban bullying dan saksi.

Dispatch pun menyelidiki masa lalu idol besutan SM Entertainment itu dan merilis hasilnya pada Rabu, 24 Juni 2020. Menurut laporan Dispatch, beberapa dari klaim yang dibuat dalam pesan tersebut berbeda dari kebenaran.

Padahal, Taeyong sudah meminta maaf dan menyesali perbuatannya di masa lalu. Ia sangat menyesali perilakunya yang tidak sensitif di masa lalu, dan merenungkan tindakannya. Taeyong bahkan secara pribadi mengunjungi korban untuk mencoba dan menyelesaikan masalah. 

Hal ini tentu saja membuat penggemar khawatir. Mereka berharap bahwa absennya Taeyong di "Music Bank" hari ini tidak ada kaitannya dengan kasus tersebut.

"Ini mungkin terdengar aneh untuk dikatakan, tetapi saya sangat berharap itu karena alasan kesehatan fisik. Dengan semua yang sedang terjadi, mari kita berharap bukan kesehatan mentalnya." tulis seorang penggemar.

"Tapi aku harap itu bukan karena alasan kesehatan mental .... Meskipun aku ingin melihatmu hari ini di Music Bank, Tapi tidak apa-apa !!! Istirahatlah juga TY" tulis yang lainnya.




Taeyong NCTMusic BankSM EntertainmentKasus Taeyong NCT

Share to: