Kareena Kapoor Buka Pengakuan 'Rahasia' soal 3 Aktor Bollywood Salman Khan, Shah Rukh Khan, & Aamir Khan

Kareena Kapoor Buka Pengakuan 'Rahasia' soal 3 Aktor Bollywood Salman Khan, Shah Rukh Khan, & Aamir Khan

Kareena Kapoor Buka Pengakuan 'Rahasia' soal 3 Aktor Bollywood Salman Khan, Shah Rukh Khan, & Aamir Khan

Kareena Kapoor, Salman Khan, Shah Rukh Khan, Aamir Khan (Foto: dok. Istimewa)


Artis cantik Bollywood, Kareena Kapoor belum lama ini blak-blakan akui pilihannya atas tiga aktor Bollywood yang kerap beradu akting dengannya. Kira-kira siapa ya pilihan Kareena Kapoor?

Si cantik Kareena Kapoor merupakan aktris yang popular di Bollywood. Karena kepandaiannya berakting, istri Saif Ali Khan itu juga telah beberapa kali beradu akting dengan nama-nama beken dengan film-film yang meraih banyak pujian. Ketika dihadapkan pada nama Shah Rukh Khan, Aamir Khan dan Salman Khan. Artis 39 tahun itu pun memulainya dengan rekannya di film Kabhi Khushi Kabhie Gham.

Kareena sangat memuji Shah Rukh Khan. Saking kagumnya dengan Shah Rukh Khan, Kareena sanggup tidak berhenti berbicara tentang King Khan selama berjam-jam. Dia kemudian menambahkan bahwa Shah Rukh Khan dan Amitabh Bachchan adalah satu-satunya aktor dalam industri yang dia kagumi. 

“Dia sosok yang luar biasa. Membuat setiap gadis ingin membawanya pulang ke rumah. Penampilannya juga menyentuh,” papar Kareena Kapoor.

Pujian yang sama juga dilontarkan Kareena kepada Aamir Khan. Menurutnya, Aamir adalah aktor yang bagus. Hanya saja dibandingkan Aamir Khan, pilihan Kareena Kapoor tetap pada Shah Rukh Khan. 

“Dia aktor yang bagus. Aku menyukai aktingnya di Hum Hain Rahi Pyar,” kata artis berzodiak Virgo ini. 

Namun, berbeda dengan dua aktor di atas, dalam sebuah wawancara throwback pada Sabtu, 27 Juni 2020, Kareena mengungkapkan bahwa dia sama sekali bukan penggemar Salman Khan. Ia bahkan menambahkan bahwa pria 54 tahun itu adalah aktor yang buruk. 

Kareena Kapoor terlibat sejumlah film dengan Salman Khan seperti Bodyguard, Dabbang 2, Bajrangi Bhaijaan, Kyon Ki, hingga Main Aurr Mrs Khanna. 

Ternyata, Salman Khan juga tengah dikecam oleh penggemar mendiang Sushant Singh Rajput. Ia telah diboikot di tanah kelahiran sang aktor di Patna.

Bintang film Kuch Kuch Hota Hai itu disebut menjadi salah satu oknum yang menghapus nama Sushant Singh dari tujuh proyek film.




Kareena KapoorBollywoodShah Rukh KhanAamir KhanSalman KhanSeleb UpdateBerita Seleb

Share to: