Fakta Unik: Jennie dan Jisoo BLACKPINK Sering Mandi Bareng Gaes, Jadi Alasan Kenapa Mereka Akrab Banget Lho

Fakta Unik: Jennie dan Jisoo BLACKPINK Sering Mandi Bareng Gaes, Jadi Alasan Kenapa Mereka Akrab Banget Lho

Fakta Unik: Jennie dan Jisoo BLACKPINK Sering Mandi Bareng Gaes, Jadi Alasan Kenapa Mereka Akrab Banget Lho

Jisoo dan Jennie BLACKPINK. Foto: YouTube


Siapa sih yang tak mengenal Jennie dan Jisoo? Yaps mereka adalah dua personel BLACKPINK. Apakah kalian tahu gaes, keduanya diketahui memiliki hubungan yang sangat dekat lho satu sama lainnya.

Bahkan mereka juga bersahabat, ternyata dibalik persahabatan mereka ada kisanynya tersendiri lho. Mereka mengaku setelah tiga hari kenal keduanya langsung merasa klik satu sama lainnya lho.

Enggak hanya itu saja gaes, mereka mengungkapkan bahwa ada sesuatu kejadian yang membuat mereka menjadi dekat satu sama lain sehingga bersahabat.

Hal itu diungkapkan Jennie dan Jisoo saat menjadi bintang tamu di acara Knowing Bros. Pada saat itu, mereka mengaku merasa nyaman satu sama lain.

Salah  satu host, Janghoon pun mulai menggoda dua personal cantik BLACKPINK tersebut. Ia mengungkapkan bahwa keduanya menjadi dekat setelah membicarakan trainee yang lain. Namun, tebakannya meleset.

Setelah itu, Jonghoon kembali mencoba menebak kegiatan yang membuat Jennie dan Jisoo menjadi akrab satu sama lain.

"Kalian berlatih menari sangat keras dan banyak berkeringat sehingga kalian pergi ke sauna bareng dan menjadi dekat satu sama lain karena saling membersihkan dan menggosok bergantian," katanya seperti dilansir dari Koreaboo.

Memang tebakan Janghoon belum benar. Janghoon tak putus asa untuk menebak momen yang membuat kedua personel girlband asuhan YG Entertainment itu menjadi dekat satu sama lain hanya dalam waktu singkat. Ia menambahkan bahwa keduanya pergi ke pemandian umum bersama.

"Kalian saling berpegangan tangan tanpa menggunakan pakaian," ujarnya lagi.

Setelah tebak-tebakan Janghoon, akhirnya Jennie angkat bicara soal momen yang membuatnya menjadi akrab dengan Jisoo.

"Setelah tiga hari bertemu satu sama lain. Kami berdua berada di bak mandi air panas dan telanjang, kami membicarakan mimpi kami. Kami membahas soal masa depan kami," kata Jennie.

Jisoo membenarkan penjelasan Jennie tersebut. Ia menambahkan bahwa pergi ke pemandian umum bersama sempat membuat keduanya canggung.

"(Kemudian) kami saling melengkapi, 'Kamu dapat melakukannya...'Jisoo, kamu dapat melakukannya juga...'Kamu harus tampil di panggung seperti ini'. Kami berbicara satu sama lain. Ketika saya memikirkannya sekarang, saya ingin melupakan apa yang kami katakan (karena itu memalukan)," ujar Jisoo sambil tertawa.




Jisoo BLACKPINKJennie BLACKPINKBLACKPINK

Share to: