Sukses dengan Hotel Del Luna, IU dan Yeo Jin Goo Bakal Reunian di Variety Show 'HOUSE ON WHEELS"

Sukses dengan Hotel Del Luna, IU dan Yeo Jin Goo Bakal Reunian di Variety Show 'HOUSE ON WHEELS"

Sukses dengan Hotel Del Luna, IU dan Yeo Jin Goo Bakal Reunian di Variety Show 'HOUSE ON WHEELS

Foto: dok. Istimewa


Setelah sukses dengan drama Hotel Del Luna, Yeo Jin Goo dan IU bakal segera kertemu di rogram Reality Show terbaru terbaru tvN, House on Wheels. 

IU dipastikan akan menjadi bintang tamu keempat di House on Wheels. Kehadiran IU juga sekaligus untuk memberikan dukungan kepada Yeo Jin Go selaku pengisi acara. Hal ini juga dikonfirmasi oleh agensi IU.

"IU akan menjadi bintang tamu House on Wheels tapi proses syuting belum dimulai."

House on Wheels adalah program reality show yang dibintangi oleh Yeo Jin Goo, Sung Dong Il, dan Kim Hee Won. Program ini berisi tentang ketiga selebriti Korea yang melakukan perjalanan melintasi negara dengan membawa House on Wheel portabel mereka. Tak hanya itu, mereka juga mengundang beberapa teman dekat untuk mencoba pengalaman tersebut.

Para tamu yang sudah diundang antara lain Ra Mi Ran, Hyeri Girl's Day, dan Lee Sung Kyung. Sedangkan IU nantinya kan segera berpartisi dalam syuting program.

Seperti yang diketahui kalau IU pernah bekerjasama dengan Yeo Jin Goo dalam drama HOTEL DEL LUNA, dan juga pernah bersama Sung Do Il dalam drama MOON LOVERS: SCARLET HEART RYEO.




IUHotel Del LunaYeo Jin GooKPOPKPOP Update

Share to: