Heboh Agnez Mo dan Raphael Maitimo Gelar Lamaran, Benar atau Hoaks?

Heboh Agnez Mo dan Raphael Maitimo Gelar Lamaran, Benar atau Hoaks?

Foto

Foto: Instagram Agnez Mo


Belum lama ini netizen di hebohkan dengan postingan terbaru dari penyanyi Agnez Mo. 

Pasalnya dalam unggahan tersebut Agnez Mo terlihat cantik dan anggun mengenakan baju tradisional china. 

Bahkan banyak sekali netizen yang menduga bahwa Agnez Mo telah menggelar lamaran dengan sang kekasih, Raphael Maintimo gaes.

"Sometimes i dress up. #kebaya #batik #Indonesiantraditionaloutfit with a hint of Chinese Cheongsam. .#AGNEZMO," tulis Agnez Mo dalam Instagram miliknya.

"Kakak lamaran yaaaa," tulis netizen.

"Lamaran yaa nezzz," tulis netizen lainnya

"Ih beneran nih lamaran nezzzzzz," kepo akin netizen lainnya.

Namun, hingga berita ini di tulis belum ada komentar  dari kedua belah pihak mengenai tebakan netizen yang telah menggelar lamaran.

Seperti yang kita ketahui gaes, Agnez Mo memang dikenal tak pernah mau bicara banyak soal kisah asmaranya. Namun Agnez juga terlihat beberapa kali memposting kebersamaannya dengan Raphael Maintimo.

Saat ulang tahun Raphael Maitimo, Agnez Mo memberikan kejutan yang membuat banyak mata tertuju padanya. Agnez Mo dan Raphael Maitimo beberapa kali terlihat makan malam bersama.

Untuk diketahui ya gaes, Raphael Maintimo adalah seorang pemain sepak bola. Pria berdarah Belanda itu pada 2010 memulai kariernya dengan bergabung klub Bali Devata dan juga sempat bergabung ke Persib Bandung.

Enggak hanya itu saja, di 2012 Raphael Maitimo juga sempat membela Indonesia dalam Piala AFF. Kini, Raphael Maitimo tidak kembali ke Persib. Tapi pria kelahiran Rotterdam, Belanda 17 Maret 1984 itu kini tergabung dalam klub Liga 1 Persita Tangerang.




Agnez MoRaphael MaintimoLamaran

Share to: