Unik dan Mewah, Yuk Intip 5 Potret Wisuda TK Anak Selebriti Tanah Air

Unik dan Mewah, Yuk Intip 5 Potret Wisuda TK Anak Selebriti Tanah Air

Unik dan Mewah, Yuk Intip 5 Potret Wisuda TK Anak Selebriti Tanah Air

Wisuda TK Anak Selebriti Tanah Air (Foto: Instagram)


Kelulusan jadi momen yang dinanti bagi semua anak-anak di Indonesia, begitu juga dengan anak selebriti di tanah air gaes. Bahkan Sekarang ini anak anak TK juga dirayakan melalui wisuda lho. 

Berbagai persiapan pun dilakukan baik oleh pihak sekolah maupun para murid dalam menyambut wisuda. Namun sejak adanya pandemi corona COVID-19, berbagai kegiatan sekolah terpaksa ditiadakan demi mencegah penyebaran virus corona.

Hingga pada akhirnya tak sedikit yang merayakan wisuda hanya di rumah saja. Hal ini juga dialami para artis tanah air lho. Meski merayakan wisuda di rumah, tapi perayaannya tetap meriah dan mewah. Mau tau siapa aja anak artis yang merayakan wisuda mewahnya di rumah?

Langsung aja cek yuk di bawah ini, potret 5 wisuda meriah TK anak selebriti tanah air. Perayaan wisudanya gak kalah ama orang dewasa nih gaes.

1. Sharena Gunawan

Meski hanya lewat video conference gak mengurangi rasa haru Sharena gunawan di momen wisuda anak pertamanya, Ryshaka. Di tengah pandemi ini Ry harus merayakan kelulusan secara virtual dan perpisahan dengan teman sekelasnya. 

Setelah momen video conference, keluarga Sharena melakukan photoshoot sederhana di depan kediaman mereka. Pose Ry ini pun gokil berbalut toga warna putih didampingi mama papa dan adiknya yang memakai baju senada.

2. Titi Kamal

Titi Kamal tak mampu menutupi kebanggaannya sebagai seorang ibu. Putra sulungnya, Arjuna akan segera masuk Sekolah Dasar (SD).

Untuk menghibur sang putra yang diwisuda secara daring, Titi dan suami, Christian pun memberikan kejutan dengan mendekorasi rumah mereka sedemikian rupa. Momen ini pun diabadikan dan dirayakan dengan keluarga besar sembari gelar acara BBQ. 

3. Ayu Ting Ting

Bilqis, anak perempuan kelahiran 28 April 2013 ini gak terasa sudah beranjak besar. Meski cuma di rumah, Ayu Ting Ting tetap memberikan perayaan meriah untuk putri semata wayangnya yang akan segera masuk jenjang sekolah dasar. Bilqis pun berpose dengan berbagai gaya sambil memakai toga dari sekolah. Gemesin banget deh. 

4. Jessica Iskandar

Putra semata wayang Jessica Iskandar juga sebentar lagi naik ke jenjang SD. El juga menjadi salah satu anak seleb yang lulus sekolah di tengah pandemik dan harus merayakannya secara virtual.

"El Barack lulus TK, sebentar lagi SD. Semoga bisa jadi ketua kelas terus, calon pemimpin, paling pintar dan cerdas, penerus bangsa, sehat, aktif, positif, dan bahagia selalu ya anakku," tulis mami Jedar sambil mengunggah potret sang anak memakai toga bernuansa ungu.

5. Arumi Bachsin

Lahir pada April tahun 2014, putri pertama Arumi Bachsin dan Emil Dardak yakni Keisha sudah lulus dari Taman Kanak-Kanak (TK). Menjadi lulusan di masa pandemik, Keisha hanya bisa merayakan kelulusannya di rumah saja.

Keisha nampak manis dengan toga berwarna orange dan rambut bergelombangnya yang dibiarkan terurai foto bersama keluarga.




Seleb UpdateAyu Ting TingArumi BachsinTiti KamalJessica IskandarWisuda TKSeleb UpdateKabar UpdateSharena Delon

Share to: