Semangati Via Vallen, Inul Daratista: Jangan Sedih, Uang Bisa Dicari

Semangati Via Vallen, Inul Daratista: Jangan Sedih, Uang Bisa Dicari

Semangati Via Vallen, Inul Daratista: Jangan Sedih, Uang Bisa Dicari

Foto: Instagram Via Vallen dan Inul Daratista


Baru-baru ini penyanyi dangdut Via Vallen mengalami kejadian yang tak mengenakana. Pasalnya mobil mewah miliknya di bakar oleh orang yang tak dikenal.

Beberapa selebritis pun turut prihatin atas musibah yang dialami pelantun 'Sayang' itu. Salah satunya Inul Daratista yang ikut menyemangati Via Vallen.

Di akun Instagram miliknya, Via mengunggah foto yang memperlihatkan kondisi mobilnya. Pada foto pertama, Via berpose bahagia di depan mobilnya. Sementara, pada foto lainnya memperlihatkan mobilnya yang sudah hangus terbakar.

Dalam foto itu, Via juga menceritakan mengenai upayanya untuk membeli mobil tersebut. Pelantun lagu Sayang ini banyak menjalani Job Off Air. Hampir setiap hari ia harus berpindah-pindah tempat untuk memenuhi jadwal manggung.

Namun, asuransi mobil milik Via Vallenberakhir pada Mei lalu. Belum sempat memperpanjang asuransi, mobil miliknya malah dibakar orang. Semakin nahas, peristiwa itu terjadi di tengah pandemi virus corona.

"Alhamdulillah uangnya terkumpul, aku beli mobil ini cash + aku asuransikan 2 tahun," tulis Via.

"Saya sendiri sudah hampir 3 bulan enggak kerja (tidak ada pemasukan seperti biasa), karena memang kondisinya belum normal. Saya tahu, apa yang saya miliki semuanya hanyalah titipan. Cuma sekarang kondisi mobil seperti ini, malah bingung mau diapain," tutup Via.

Sejumlah rekan selebriti memberikan dukungan kepada Via. Salah satunya adalah Inul Daratista. Ia meminta perempuan 28 tahun itu supaya jangan bersedih.

“Adikku..Via sayangku…ini adalah proses perjalanan hidup yang harus Via lalui, jangan sedih karena hari depanmu masih panjang. Usiamu juga masih muda, masih bisa mengejar prestasi dan rezeki yang lebih dari yang hilang hari ini,” tulis Inul.

Inul meyakini Via bisa kembali memperoleh mobil miliknya yang dibakar orang. Terlebih, Via merupakan seorang perempuan yang kreatif. “Uang bisa dicari kembali dik. Aku yakin kamu bisa,” tulisnya.

Selain itu, Inul meminta Via untuk mengambil hikmah dari musibah yang ia alami. Meski kehilangan mobil, Via mesti bersyukur karena api tidak sampai membakar rumahnya.

Via dan keluarga juga berada dalam keadaan sehat. Pada saat kondisi sudah normal, Via bisa kembali mencari rezeki. 




Via VallenInul DaratistaPenyanyiSelebriti

Share to: