Siap-siap, Nikita Mirzani Bakal Collab dengan 20 Haters Gaes, Kamu Termasuk Nggak Nih?

Siap-siap, Nikita Mirzani Bakal Collab dengan 20 Haters Gaes, Kamu Termasuk Nggak Nih?

Foto
Nikita Mirzani (Foto: Instagram)

Artis cantik Nikita Mirzani selalu menuai kontroversi. Kerap berseteru dengan berbagai orang, Niki sepertinya sudah kebal dengan komentar-komentar pedas netizen. Ia juga punya haters yang bahkan sampai memakinya. Sempat beredar kabar bahwa ia akan memenjarakan hatersnya, namun, mantan istri Dipo Latief ini justru akan mengajak berkolaborasi para haters tersebut. 

Para haters yang memakinya sampai batas maksimal tersebut bakal disamperin oleh Nikita Mirzani. Itu semua buat kebutuhan kontennya. 

"Jadi gue mau bikin konten nyamperin haters yang menurut gue sudah memaki gue dibatas maksimal," ujar Nikita Mirzani pada Rabu 1 Juli 2020.

Nikita bilang akan menemui 20 orang yang berkomentar tersadis yang menjelek-jelekkan dirinya dalam waktu dekat. 20 orang itu akan diajak berkolaborasi di channel YouTube-nya.

"Gue mau samperin buat konten gue, lumayan dapat adsense. Duitnya buat gue malunya buat dia. Akan gue samperin satu satu, lihat aja lah di konten gue," kata Nikita Mirzani.

Sebelumnya, Nikita Mirzani berniat melaporkan para netizen ke polisi. Lewat Instagram, dia mengaku telah mengantongi buktinya.

"Oke one more thing, karena gue lagi banyak waktu, jadi gue akan memilih 20 komentar tersadis yang memaki-maki gue, yang akan gue laporin ke polisi," ujar Nikita Mirzani di Instagram-nya, Senin  29 Juni 2020.

"Sok aja terus, maki gue, eike suka," sambung ibunda Arkana Mawardi ini.




Nikita MirzaniSeleb UpdateKabar SelebSelebritis

Share to: