Waduh, Adik Zayn Malik Dapat Ancaman Pembunuhan Gaes

Waduh, Adik Zayn Malik Dapat Ancaman Pembunuhan Gaes

Waduh, Adik Zayn Malik Dapat Ancaman Pembunuhan Gaes

Safaa dan Zayn Malik (Foto: dok. Istimewa)


Safaa Malik atau adik dari Zayn Malik tengah menghebohkan publik ketika dia dan anaknya dilaporkan mendapatkan ancaman kematian. Hal itu lantaran Safaa telah memiliki anak meski pun usianya baru 17 tahun.

Seperti yang diketahui, bahwa adik bungsu mantan personel One Direction itu telah melahirkan seorang bayi pada Januari 2020 lalu dan diberi nama Zaneyah. Mengutip Geo.TV, Safaa dan putrinya, Zaneyah bahkan diancam akan dibunuh oleh haters. 

Tidak tinggal diam, Safaa langsung meluapkan kemarahannya lewat media sosial.

"Dunia yang menjijikan!" tulisnya kesal sembari membagikan tangkap layar komentar jahat yang ditujukan padanya.

Tak hanya itu, Safaa juga mendapatkan komentar jahat lainnya seperti mengejek anaknya jelek dan juga mendapatkan kritikan karena hamil di luar nikah.

Setelah Safaa mendapatkan ancaman kematian, Zayn langsung bertindak dengan memberikan hadiah istimewa yang memiliki nilai fantastis.

Baru-baru ini, Zayn Malik membelikan Safaa sebuah rumah mewah seharga 250 ribu euro atau sekitar Rp4 miliar di daerah Bradford, Inggris. 

Hal itu dilakukan setelah Safaa menerima ancaman kematian pada awal bulan Juni lalu dan tindakan Zayn mampu membuat keluarganya bersuka cita. 

Langkah tersebut dilakukan oleh kekasih Gigi Hadid ini untuk melindungi Safaa dari teror kematian yang mengintai nyawa dia dan anaknya.




zaynonedirectionsafaamalikzaynmalikgigihadidancamanheboh

Share to: