Subunit Red Velvet Rilis MV 'Monster' di YouTube, Baru Sehari 13 Juta Viewers Gaes

Subunit Red Velvet Rilis MV 'Monster' di YouTube, Baru Sehari 13 Juta Viewers Gaes

Subunit Red Velvet Rilis MV 'Monster' di YouTube, Baru Sehari 13 Juta Viewers Gaes

(Foto: YouTube)


Sub-unit pertama Red Velvet baru saja melakukan debut.

Mereka tergabung dalam Red Velvet - Irene & Seulgi yang merilis album pertama bertajuk "Monster" pada 6 Juli pukul 6 malam. KST.

Keduanya juga merilis MV dengan judul lagu yang sama pada 7 Juli 2020.

"Monster" adalah trek dansa pop tempo sedang dengan keyboard yang kuat, bass yang berat, dan suara dubstep yang kuat. 

Baru sehari rilis, lagu ini sukses menempati Trending di YouTube Indonesia nomor 2 dengan viewers lebih dari 13 juga gaes!

Selain itu, Album ini juga berhasil puncaki chart album fisik termasuk Hanteo Chart, Synnara Record, dan YES24. Sedangkan lagu "Monster" menyapu berbagai chart musik, dan pada 9:00 KST pada 7 Juli, "Monster" adalah No 1 di Bugs, VIBE, Momople, dan banyak lagi.

Selain itu, "Monster" juga berada di peringkat 1 di tangga lagu Top Album iTunes di 45 wilayah di seluruh dunia termasuk Kanada, Prancis, Spanyol, Portugal, Finlandia, Denmark, Swedia, Norwegia, Argentina, Meksiko, Brasil, Singapura, Arab Saudi, Chili , Kosta Rika, El Salvador, Peru, Rumania, Polandia, Lituania, Slovakia, Rusia, Selandia Baru, Israel, Kamboja, Brunei, Makao, Malaysia, Kazakhstan, Thailand, Oman, Vietnam, Sri Lanka, Laos, Kolombia, Filipina, Bahrain, India, Hong Kong, Turki, Nikaragua, Taiwan, Indonesia, Mesir, dan Republik Dominika. Duo ini juga menduduki puncak tangga lagu penjualan album digital pada QQ Music dan Kugou Music China.

Wah, selamat untuk debut Red Velvet - Irene & Seulgi!




#WatchMonsterNOWRed Velvet Irene & Seulgi - MonsterMV Red Velvet Irene & Seulgi - MonsterLirik Lagu Red Velvet Irene & Seulgi - MonsterTerjemahan Red Velvet Irene & Seulgi - MonsterBahasa Inggris Red Velvet Irene & Seulgi - Monster

Share to: