Waduh, ARMY Dikritik Justru Bikin Malu BTS karena Bully Charlie Puth soal Isu Pansos

Waduh, ARMY Dikritik Justru Bikin Malu BTS karena Bully Charlie Puth soal Isu Pansos

Foto

BTS (Foto: Instagram)


ARMY, fans BTS menjadi sorotan setelah memberikan komentar negatifnya terhadap cuitan Twitter milik penyanyi dan penulis lagu Charlie Puth baru-baru ini.

Beberapa ARMY mengatakan bahwa Charlie Puth menggunakan ketenaran BTS untuk mencari perhatian alias pansos (panjat sosial). Tuduhan tersebut dinilai tak pantas karena Charlie dan BTS dikenal sangat dekat dan pernah berkolaborasi bersama.

Keduanya juga terlihat saling menghormati dan mengagumi kehebatan masing-masing.

Netizen Korea pun habis-habisan mengkritik beberapa ARMY yang menuding Charlie Puth pansos dar BTS. Mereka bahkan mengatakan jenis penggemar seperti itu lah yang bakal menghancurkan nama BTS.

"Beberapa orang tergila-gila pada idol, menjadi aib bagi negara mereka sekarang," komentar netizen.

"Charlie Puth jauh lebih terkenal. Siapa yang membandingkan dengan siapa? Kalian hanya mempermalukan BTS," tambah netizen lain.

"Reputasi BTS ternoda karena beberapa ARMY tertentu," tulis netizen.

"Ini tidak sopan bagi Charlie Puth, apakah sudah ada permintaan maaf?" kritik netizen. "Ini karena beberapa ARMY yang tidak memiliki pikiran yang benar, tapi masih ada orang-orang yang tidak mengerti apa yang sedang terjadi. Bahkan jika mereka menudingnya pansos, faktanya dia masih salah satu penyanyi paling berpengaruh," sahut yang lain.




BTSARMYCharlie PuthPansos

Share to: