Kenang Glenn Fredly, Mutia Ayu Nyanyikan Lagu Spesial di Konser Virtual 'Untuk Sebuah Nama'

Kenang Glenn Fredly, Mutia Ayu Nyanyikan Lagu Spesial di Konser Virtual 'Untuk Sebuah Nama'

Foto

Mutia Ayu (Foto: Instagram)


Sudah 3 bulan lamanya penyanyi legendaris, Glen Fredly berpulang. Untuk mengenang dan menghormatinya, Konser konser virtual bertajuk #UntukSebuahNama yang melibatkan Mutia Ayu dan The Bakuucakar digelar pada Rabu 8 Juli 2020 pukul 20.00 WIB. 

Konser ini terasa menjadi wujud kehangatan dari orang-orang di sekitar Glenn.

Istri Glen, Mutia Ayu pun ikut larut dalam kehangatan konser itu. hadir sebagai tamu spesial dan melantunkan lagu Nyali Terakhir. Semula, Ayu tampak prima memulai penampilannya, tapi di pertengahan lagu ia mulai goyah. Ayu tak kuasa menahan tangis hingga sempat berhenti sejenak sembari mengumpulkan kekuatan bernyanyi lagi.

Dalam Instagram pribadinya, Mutia sedikit bercerita tentang Glenn. Menurutnya, Glenn adalah laki-laki yang luar biasa dan bisa bertanggung jawab.  

"Glenn itu sangat menghargai perempuan, dia laki-laki yang luar biasa, sosok ayah yang bertanggung jawab, suami yang bertanggung jawab dan cinta sama semua keluarganya," kenang Ayu sambil terisak usai bernyanyi.

"Banyak sekali pelajaran dari Glenn yang aku ambil. Dia selalu pesan, jadilah wanita yang selalu rendah hati, perempuan yang bijak," tambahnya.

Selain itu, Mutia juga menuturkan bahwa tanggal 8 merupakan momen penting dalam cerita hidupnya. Peristiwa suka dan duka yang dialami Mutia Ayu kerap terjadi di tanggal 8.

Salah satunya adalah tanggal 8 Juli 2020 ini. Tepat di tanggal tersebut, ia ditinggal Glenn Fredly selama tiga bulan. Sontak unggahan inipun dibanjiri komentar netizen yang ikut terharu. Banyak juga yang mendoakan hal-hal  baik untuk Mutia.




Glenn FredlyMutia AyuYura YunitaTheBakucakarsPenyanyi HitsPenyanyi Legendaris

Share to: