Ahmad Dhani Ngaku Hampir Dibunuh Tahun 2003 di Podcast Deddy Corbuzier, Ini Faktanya

Ahmad Dhani Ngaku Hampir Dibunuh Tahun 2003 di Podcast Deddy Corbuzier, Ini Faktanya

Foto

Ahmad Dhani (Foto: Instagram)


Musisi Ahmad Dhani mengaku kalau dirinya pernah hampir dibunuh oleh seseorang pada tahun 2003.

Hal ini diungkapkannya saat menjadi bintang tamu dalam podcast Deddy Corbuzier yang berjudul HAMPIR DI BUNUH THN 2003, AHMAD DHANI NOT HOAX ⁉️ di channel YouTube Deddy Corbuzier.

Awalnya ia langsung menceritakan kalau dirinya pernah hampir dibunuh oleh seseorang.

"Tahun 2003, manajer gue pernah dipukulin sama orang. Di situ gue enggak bisa enggak take aside. Karena manajer gue badannya kecil, kok dipukulin orang yang badannya lebih gede," kata Ahmad Dhani.

Alasan Dhani hampir dibunuh adalah karena ia membela manajernya hingga terlibat ke dalam masalah tersebut. Ia pun memutuskan untuk melaporkan orang tersebut ke pihak yang berwajib. 

"Gue laporin polisi, sampai akhirnya dia masuk penjara. Ternyata dia tangan kanannya... salah satu bos lah intinya. Gara-gara dia masuk penjara, dia hire orang di luar untuk literally bunuh gue. Serius," ungkap Ahmad Dhani. 

Menurut pengakuannya itu, ia mengatakan kalau kini justru berteman baik dengan seseorang yang hampir menembaknya itu. Bahkan gara-gara peristiwa tersebut Dhani bisa mengenal Hercules, yang merupakan bos preman terkenal di Indonesia. 

"Yang mau nembak gue sekarang jadi anak buah gue. Gara-gara peristiwa itu, gue kenal Hercules. Gue itu kalau ada punya masalah enggak bisa lari dan menghindar," tutup Ahmad Dhani.




Ahmad Dhaniahmad dhani dibunuhahmad dhani mau dibunuhdewa 19

Share to: