Momen Kocak SULE Kolab YouTube bareng Haji Bolot, Ngakak Kesel sampai Melotot Gaes

Momen Kocak SULE Kolab YouTube bareng Haji Bolot, Ngakak Kesel sampai Melotot Gaes

Foto

Sule dan Bolot (Foto: YouTube)


Belum lama ini, komedian Sule mengunjungi rumah komedian senior asal Betawi, Haji Bolot di kawasan Jakarta. Ketika dateng, Sule langsung disambut antusias oleh warga sekitar. Ternyata rumah Haji Bolot cukup besar gaes. Ada banyak mobil juga di dalamnya. Seperti yang kita tahu, Bolot kerap tampil dengan candaannya yang khas, yaitu dengan menjadi orang yang seolah punya pendengaran terganggu. 

Momen Sule menyambangi rumah Bolot pun kocak banget gaes. Kalau kalian nonton, dijamin deh bakal ngakak sambil kesel. Mau tau gimana momennya? Nah, langsung aja yuk kepoin yang di bawah ini.

1. Pak Bolot ini gak sadar kalo ada tamu datang ke rumahnya gaes. Sule malah dicuekin nih.

2. Saling melepas rindu, Sule dan Bolot saling berpelukan nih gaes.

3. Sule menanyakan soal cucunya pak Bolot yang banyak banget di depan, eh pak Bolot dengernya malah mobil yang banyak. Sedikit bikin kesel Sule nih.

4. Baru sadar nih pak Bolot kalo Sule nanya soal cucu, bukan soal mobil. Hadehhhhhh, namanya juga pak Bolot.

5. Giliran Sule nanya soal mobil, pak Bolot malah jawab soal anak. Sule pun mulai stress nih di sini. 

6. Nah kali ini Sule nanya soal kontrakan nih. Pak Haji Bolot masih berkutat jelasin soal mobil aja ni gaes. Waduhhhh, ikut kesel gak tuuu kamu?

7. Kekepoan Sule belom berhenti sampai di situ gaes. Sule nanya soal isi rumahnya yang banyak barang unik khas betawi. Tapi kayaknya pak Bolot gak nyambung sih sama pertanyaan Sule ini. Makin kesel deh tu Sule.

8. Momen Sule ngajak pulang nih saking keselnya. Duh, ngakak banget deh.

9. Makin kesel lama-lama, sampe sesek napas nih Sule. 

10. Nah, Sule mengungkapkan maksudnya mengunjungi Bolot, yaitu karna dia kangen dengan sosok Pak RT di Ini Talk Show. Eh pak Bolot malah nyinggung soal bayaran ini talk show. Haduh klo soal duit mah nyambung aja nih

Kalau kamu mau lihat langsung dan ikutan kesel sekaligus ngakak, nah klik aja yang di bawah ini gaes.



SuleBolotHaji BolotSeleb UpdateKabar SelebSelebriti

Share to: