Andmesh Rilis MV 'Jangan Lupakan Aku' di YouTube, Lagunya Baper Abis

Andmesh Rilis MV 'Jangan Lupakan Aku' di YouTube, Lagunya Baper Abis

Andmesh Rilis MV 'Jangan Lupakan Aku' di YouTube, Lagunya Baper Abis

Andmesh- Jangan Lupakan Aku (Foto: YouTube)


Akhirnya ada kabar baik dari Andmesh ni gaes. Belum lama ini, Andmesh Kemaleng penyanyi yang sukses dengan lagu Cinta Luar Biasa  kembali merilis single terbarunya yakni berjudul Jangan Lupakan Aku.

Lagu terbaru Andmesh ini menceritakan kerinduan seseorang pada orang yang disayanginya dan berharap orang tersebut tidak melupakannya. Tahu gak sih gaes, lagu tersebut merupakan ciptaan Andmesh berdasarkan kisah nyata perjalanannya. 

Lagu ini diciptakan Andmesh pada 2017. Sama seperti lagu-lagu Andmesh yang sebelumnya, lirik lagu ini pun bener-bener punya makna yang dalem banget gaes. Relate banget nih sama orang yang punya pacar atau pasangan jauh dan berharap untuk gak saling melupakan. Aduhhh dijamin baper abis deh kalo habis denger lagu Andmesh  "Jangan Lupakan Aku".

Ternyata banyak yang ngerasain apa yang ada dalam lirik lagu ini lho gaes. Baru beberapa hari dirilis, MV ini sudah ditonton lebih dari 634 ribu orang dengan 51 ribu likes. Kalo belum nonton MV nya, langsung aja gaes, tonton di sini aja ya. Siapin tissue dari sekarang gaes.




AndmeshJangan Lupakan AkuPenyanyiMV HitsYouTubeUpdate lagu

Share to: