Penampakan Hana Hanifah saat Umrah, Artis FTV yang Diduga Terjerat Prostitusi

Penampakan Hana Hanifah saat Umrah, Artis FTV yang Diduga Terjerat Prostitusi

Penampakan Hana Hanifah saat Umrah, Artis FTV yang Diduga Terjerat Prostitusi

Foto: Instagram


Artis FTV Hana Hanifah saat ini ramai diperbincangkan. Ia tengah menjadi sorotan netizen. Awalnya ramai dikabarkan artis FTV berinisial HH (23) diamankan di sebuah hotel di Medan, Senin 13 Juli 2020.

Banyak pihak menduga artis berinisial HH tersebut adalah Hana Hanifah. 

Hingga kini, pihak kepolisian belum memberikan pernyataan lengkap, termasuk identitas sosok HH sehingga membuat publik penasaran.

Terlepas dari isu tersebut, tim KUYOU.id menemukan sebuah foto milik HH yang tampak beribadah umrah di tanah suci Mekkah.

Dalam foto tersebut terlihat jelas wajah cantik HH dengan senyum simpul dan menggunakan busana gamis berwarna abu-abu dengan hijab syar'i berwarna hitam.

Selain itu terlihat jelas juga HH persis berfoto dengan background Ka'bah Lho.

"Alhamdulilah , aku dateng memenuhi panggilan mu yaallah 🙏" tulis HH dalam unggahan dengan latar Ka'bah tersebut.

Akun Instagram resmi milik HH dengan username @hanaaaast sendiri pun memiliki Followers yang cukup banyak lho, yakni berjumlah 442 Ribu Followers.

Hana Hanifah juga dikenal sebagai model. Tak hanya itu, ia sudah membintangi beberapa film televisi alias FTV. Ia pun belum lama ini digosipkan dekat dengan Kriss Hatta. Hanya saja, belum ada pernyataan dari kedua belah pihak bahwa keduanya benar berpacaran.




Hana hanifahhhhana hanifah hijabhana hanifah hothana hanifah prostitusi

Share to: