Video Mistis Sara Wijayanto Terbaru: Pembuktian 3 Kuntilanak

Video Mistis Sara Wijayanto Terbaru: Pembuktian 3 Kuntilanak

Video Mistis Sara Wijayanto Terbaru: Pembuktian 3 Kuntilanak

Sara Wijayanto (Foto: YouTube)


Siapa sih yang gak kenal sama Sara Wijayanto. Selebriti satu ini kini dikenal sebagai YouTuber dengan konten-konten mistisnya. Ia tak absen membagikan cerita tentang mahkluk tak kasat mata dalam channel YouTubenya 'Diary Mistery Sara'. 

Dalam tiap kontennya, istri pesulap Demian Aditya itu seringkali menyusuri sederet tempat misterus dilihat dari sudut pandang mata batinnya. Seperti beberapa waktu lalu, Sara mengunggah sebuah video di sebuah gedung tua. 

Video yang diunggah pada 11 Juli 2020 ini adalah video pembuktian. Biasanya ada orang yang diminta untuk berdiam selama beberapa waktu dan ditinggal oleh Sara dan tim, tujuannya untuk lebih mendalami lagi apa yang ada di sekitar tempat tersebut.

Ternyata, ini adalah video lanjutan karena sebelumnya Sara dan tim belum menelusuri seluruh gedung berlantai 4 ini.

Sara dan Wisnu ternyata sudah melihat 3 tante kunti yang mengamati mereka. Wisnu pun mulai menggambar salah satu sosok mereka. Sosok ini dipercaya sebagai sosok yang paling dominan dan sedang berdiri tepat di belakang kru Sara. Nah ini dia nih sosok si tante kun yang kata Sara sih suka jahil banget.

Saat Sara menjelaskan soal tante kun ini, tiba-tiba Ia kaget dan langsung menengok ke belakang. Si tante kun kayaknya pengen mencoba untuk membuka komunikasi kepada Sara, tapi Sara menolaknya dengan alasan si tante kun ini serem dan lumayan jahil gaes. 

"Oh tapi gamau komunikasi ama kamu, karena serem, jangan ya," ujar Sara. 

"Sini aja ngobrolnya, jangan deket-deket," tambah Sara.

Nah, belum sampai di situ aja gaes, masih banyak nih cerita tentang tante kun di video kali ini. Kalau mau nonton lengkapnya, langsung aja klik tombol play di bawah ini gaes.




Sara WijayantoDiary Misteri SaraDMSYouTubeMistisKuntilanakVideo Pembuktian

Share to: