Duh, YouTuber Ini Seret Biawak Hidup-hidup Pakai Motor, Kebelet Viral Kali Ya?

Duh, YouTuber Ini Seret Biawak Hidup-hidup Pakai Motor, Kebelet Viral Kali Ya?

Duh, YouTuber Ini Seret Biawak Hidup-hidup Pakai Motor, Kebelet Viral Kali Ya?

Abdullah (Foto: YouTube)


Menjadi seorang YouTuber tentu punya tantangan tersendiri. Salah satunya, harus bisa memproduksi konten yang menarik untuk ditonton dan diklik. Tapi jangan asal produksi konten, bisa-bisa dijerat polisi kalo cuma sekedar cari sensasi. Seperti seorang YouTuber asal Desa Lar Lar, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Madura, berurusan dengan polisi karena konten yang diunggah.

YouTuber dengan nama chanel Abdullah Sampang ini menyeret seekor biawak hidup-hidup dengan motor. Video itu kemudian diunggah di chanel YouTubenya. Di hadapan polisi, Abdullah mengaku melakukan tindakan itu untuk mencari sensasi.   

"Saya menyesal dan meminta maaf kepada masyarakat karena perbuatan yang saya lakukan," ujarnya.

Abdullah menceritakan, awalnya ia menemukan seekor biawak di pinggir Jalan Raya Kedungdung, Kabupaten Sampang. Menurut pengakuannya, biawak itu sedang dimainkan oleh sejumlah warga setempat.

"Tapi saya menyesal setelah terjadi seperti ini," ucap dia. Kasatreskrim Polres Sampang, AKP Riki Donaire Piliang mengatakan, yang dilakukan Abdullah diatur dalam pasal 302 KUHP.  

"Jadi ancaman hukuman untuk Abdullah selama tiga bulan," ujarnya. Namun, kasus ini tidak membuat Abdullah ditahan karena dinilai kooperatif. 

"Di sini sanksinya adalah tipiring, tapi Abdullah tidak bisa ditahan karena yang bersangkutan kooperatif," ujar dia.




ViralBerita ViralKabar ViralSampangMaduraYouTuberYouTube

Share to: