Viral Gadis 'Taraktakdung' di Twitter: Siswa SMAN 3 Sukabumi dan Punya Nama Indah Gaes

Viral Gadis 'Taraktakdung' di Twitter: Siswa SMAN 3 Sukabumi dan Punya Nama Indah Gaes

Foto

Almira (Foto: TikTok)


Pandemi corona membuat segala kegiatan belajar-mengajar di tahun ajaran baru pun dilakukan secara jarak jauh.

Tidak hanya kegiatan belajar mengajar  saja, kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) juga dilakukan melalui daring. Hal ini membuat para Organisasi Siswa Intra-Sekolah harus berpikir keras untuk membuat kegiatan MPLS yang unik dan kreatif. 

Hal tersebut terjadi di Salah satunya yang dilakukan di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 3 Sukabumi yang menyelenggarakan secara virtual.

Saat ini media sosial tengah ramai memperbincangkan program "Taraktakdung" yang diselenggarakan oleh SMAN 3 Sukabumi tersebut. Walaupun program ini dikabarkan rutin dilaksanakan setiap tahun, tetapi kejadian ini membuat program tersebut viral.

Salah satu peserta bernama Almira membuat program MPLS Taraktakdung menjadi viral dan trending di media sosial Twitter. Almira mengunggah video video perkenalan diri di media TikTok dengan sedikit goyangan. 

"Nama saya Almira dari gugus 9, Taraktakdung 2020, taraktakdung, taraktakdung, tarak tak tak tak dung, pararunten akang teteh," ucap Almira dalam konten video TikToknya.

Akibat video Almira, program Taraktakdung langsung menjadi viral. Nitizen mengaku jika tidak bisa menghilangkan Taraktakdung dari benak mereka. Bahkan diantara mereka ada yang mendukung Almira menjadi yang terfavorit. 

"Buat OSIS almira kalo gak di jadiin peserta terfavorit awas aje ye :)" tulis stayemeng

"Harus jadi peserta mpls terbaik gamau tau😡🤣❤️" tulis Lutfialmsyh

Sampai saat ini video Almira sudah ditonton sebanyak 8 juta pengguna TikTok dan 29 ribu komentar. 

 

  




taraktakdungmplsalmiraviraljoget tiktok

Share to: