Fakta Dibalik Video TikTok Hana Hanifah di Kantor BIN, Cek Disini Gaes

Fakta Dibalik Video TikTok Hana Hanifah di Kantor BIN, Cek Disini Gaes

Foto

Hana Hanifah (Foto: Instagram)


Viral di media sosisal video goyang TikTok Hana Hanifah di Kantor berlogo Badan Intelejen Negara (BIN).

Video ini diunggah oleh akun twitter @BudakBaonk_ID, yang memperlihatkan Hana tengah berjoget TikTok bersama 3 pria. Dalam video tersebut juga terdapat logo BIN. Hal ini pun sukses menghebohkan publik.

Berikut fakta dibalik viralnya video TikTok Hana Hanifah di kantor BIN:

Namun ternyata video goyang TikTok Hana Hanifah tidak terjadi di kantor BIN, hal ini dibantah langsung oleh pihak BIN.

"BIN tidak pernah mengundang Hana Hanifah dalam berbagai kegiatan. Goyang TikTok yang viral tidak dilakukan di kantor BIN meskipun ada logo BIN," kata Direktur Komunikasi dan Informasi BIN, Wawan Hari Purwanto, Kamis 16 Juli 2020.

Menurutnya selama ini banyak pihak yang memadang logo BIN hanya untuk kebanggaan saja dan banyak akun media sosialyang mengatasnamakan BIN padahal bukan milik BIN.

"Semua gambar Hana Hanifah tidak ada yang diambil di BIN, dan BIN tidak pernah berhubungan dengan Hana apalagi mengundangnya baik secara formal maupun informal," tegasnya.

Tempat Hana mengambil video TikTok ini diduga di sebuah tempat untuk latihan tembak yang pernah digunakan BIN untuk sebuah kegiatan.

Menurut Wawan BIN pernah menggelar kejuaraan menembak yang diikuti juga oleh pihak luar instansi yang masuk dalam daftar member.

"Nama Hana Hanifah tidak ada dalam daftar member maupun utusan instansi lain, sehingga tidak bisa masuk baik di tempat latihan maupun di arena kejuaraan tersebut," ujarnya.

Artis FTV Hana Hanifah memang tengah menjadi sorotan karena diduga terlibat prostitusi online. Ia kini masdih ditetapkan sebagai saksi dalam kasus tersebut.




Hana HanifahFakta Dibalik Video TikTok Hana Hanifah di Kantor BIN

Share to: