10 Potret Woro Widowati, Penyanyi Cantik Spesialis Cover asal Magelang

10 Potret Woro Widowati, Penyanyi Cantik Spesialis Cover asal Magelang

Foto

Woro Widowati (Foto: Instagram)


Nama penyanyi cover Woro Widowati kini sudah sangat dikenal publik, dengan suara emasnya, ia berhasil memanjakan telinga masyarakat Indonesia. Channel YouTubenya pun kini sudah disubscribe oleh ratusan ribu orang. 

Selain punya suara bagus, penyanyi asal Magelang, Jawa Tengah ini juga berparas cantik dan manis lho gaes. Gak heran deh, makin hari makin banyak pengagumnya. 

Penasaran gak gimana potret Woro Widawati, yang ternyata masih SMA ini? Langsug aja intip potretnya berikut ini yuk.

1. Konsisten mengenakan hijab, Woro nampak feminin dan anggun.

2. Namanya dikenal lewat kanal YouTubenya WORO WIDOWATI OFFICIAL.

3. Kini subscribernya sudah mencapai 866 ribu lho gaes.

4. Setiap cover lagu, Woro menyanyikannya dengan hati dan bener-bener mendalami banget.

5. Nah ini potret Woro saat melakukan rekaman cover.

6. Gaya hijab Woro yang simple, membuatnya nampak manis ya.

7. Woro kini bersekolah di SMAN 5 Magelang, Jawa Tengah.

8. Aduduh, senyumnya Woro di foto ini manis banget gaes.

9. Wuah, make up flawless ini cocok banget ya di wajah Woro.

10. Dari sekian lagu yang dicover Woro, mana nih yang jadi favorit kalian gaes?




Woro WidawatiWoroPenyanyi CoverYouTubeYouTuberJawa TengahUpdateKabar Update

Share to: