Selhyun AOA Kembali Diterpa Rumor Miring, FNC Entertainment Ambil Tindakan Hukum

Selhyun AOA Kembali Diterpa Rumor Miring, FNC Entertainment Ambil Tindakan Hukum

Foto

(Foto: Soompi)


Selhyun AOA kembali menjadi perbincangan karena dikaitkan dengan rumor miring yang beredar.

Baru-baru ini, sebuah rumor mulai beredar di komunitas online. Desas-desus ini memang sudah ramai pada beberapa tahun yang lalu.

Diketahu bahwa ada seorang anggota girl grup merokok di sebuah hotel di Thailand. Karenanya, alarm kebakaran berbunyi dan membuat semua tamu hotel mengungsi dari gedung. 

Rumor ini juga diangkat adalah siaran talk show E Channel 2016 “Brave Journalists” (judul literal), di mana seorang reporter berbicara tentang insiden alarm kebakaran tersebut. Dia juga menggambarkan anggota girl grup itu sebagai seseorang yang memiliki banyak penggemar pria dan memiliki tubuh yang ramping dan citra murni. 

Reporter itu mengklaim bahwa orang ini sering mengumpat dan merokok dalam kehidupan pribadinya.

Beberapa orang mulai berspekulasi tanpa alasan bahwa anggota kelompok perempuan yang dimaksud adalah Seolhyun AOA.

FNC Entertainment akhirnya angkat bicara untuk menyangkal rumor dan mengambil tindakan hukum bagi yang menyebar tentang artisnya itu.

Mereka mengeluarkan pernyataan pada Rabu, 22 Juli 2020 dan mengatakan bahwa anggota girl grup yang dimaksud bukanlah Seolhyun.

"Kami jelas menyatakan bahwa individu dalam rumor itu bukan Seolhyun. Kami mengumpulkan data mengenai rumor tak berdasar dan penyebaran fakta palsu online untuk mengambil tindakan hukum." 

"Kami akan mengambil tindakan hukum yang kuat tanpa keringanan hukuman karena [Seolhyun] telah sangat difitnah karena hal ini. Kami akan secara aktif mengambil tindakan hukum terkait tindakan memfitnah lain yang terjadi secara online terkait artis kami."




Selhyun AOARumor Selhyun AOAmerokok di hotelFNC Entertainment

Share to: