Viral Kisah Anak 5 Tahun Tuntun Sang Ibu Tuna Netra, Bikin Haru dan Bangga

Viral Kisah Anak 5 Tahun Tuntun Sang Ibu Tuna Netra, Bikin Haru dan Bangga

Viral Kisah Anak 5 Tahun Tuntun Sang Ibu Tuna Netra, Bikin Haru dan Bangga

Viral Kisah Anak 5 Tahun Tuntun Sang Ibu Tuna Netra (Foto: Instagram)


Viral di media sosial sebuah kisah anak berusia 5 tahun bernama Hatta menuntun ibunya yang Tuna Netra tanpa adanya seorang ayah.

Kisah ini dibagikan oleh akun Twitter @kalangliwoo. Dalam keterangannya, dijelaskan bahwa Hatta ini selalu menggenggam erat tangan ibunya yang bernama Nurmilis untuk menunjukkan jalan sang ibu.

"Ibunya itu konon mengalami kebutaan sejak Hatta dalam kandungan," tulis si netizen. Dia menambahkan, Hatta hanya berdua dengan ibunya. Kini, mereka menetap di Desa Pulau Pandan, Kecamatan Bukit Kaman, Kabupaten Kerinci, Jambi.

Netizen yang mengetahui hal ini pun langsung memberikan respon positif dan menyebut kalau Hatta adalah anak yang mandiri.

"Anak 5 tahun semandiri itu bisa jaga ibunya. Sedih lihatnya, padahal anakku aja waktu 5 tahun masih disuapi makan, masih dibantu pakai baju. Hebat kamu, nak. Tapi, anakku juga hebat. Semua anak-anak itu hebat," tulis @andrian_ci***.

"Semoga kelak Hatta bisa mengangkat derajat orangtuanya di dunia dan di akhirat, ya, Allah," kata @Ayambaka.

"Ya Rabb, Ya Rahman, Ya Rohim, cukupkan rezekinya, angkat derajatnya. Sesungguhnya hanya Engkau Yang Maha Memiliki Hidup setiap makhluk-Mu. Al-Fatihah," sambung @ngonowae***.




Viral Kisah Anak 5 Tahun Tuntun Sang Ibu Tuna NetraViral

Share to: