Bottlesmoker Buat Konser dengan Penonton Tanaman, Manusia Gak Boleh!

Bottlesmoker Buat Konser dengan Penonton Tanaman, Manusia Gak Boleh!

Bottlesmoker Buat Konser dengan Penonton Tanaman, Manusia Gak Boleh!

Konser Plantasia Bottlesmoker (Foto: Twitter Bottlesmoker)


Kalau biasanya konser musik diadakan dengan penonton orang, Bottlesmoker punya konsep unik saat mengadakan sebuah konser. Musisi elektronik asal Bandung ini mengadakan konser yang penontonnya tanaman. Manusia minggir dulu nih kali ini.

Berangkat dari ide merasa tidak efektif ketika mengadakan konser virtual, duo musisi yang terdiri dari Anggung Suherman (Angkuy) dan Ryan Adzani (Nobie) ini justru mengadakan konser musik untuk tanaman bertajuk Plantasia.

Konser ini digelar pada Minggu, 25 Juli 2020 di Lou Belle Space, Bandung. Uniknya, manusia tak diperbolehkan datang ke konser Bottlesmoker yang satu ini, bahkan tak dipersilakan untuk nonton secara daring.

“#KonserPlantasia Ini lebih merupakan eksperimen dan penelitian dengan subjek tanaman, ketimbang pertunjukkan musik biasa. Diharapkan teman-teman semua mengerti,” jelas pihak Lou Belle Space lewat laman Twitter-nya.

Konser unik ini berlangsung selama 90 menit dan ada beberapa batch. Bottlesmoker pun membagikan beberapa potret konser Plantasia melalui laman Twitternya. Mereka juga mempersilakan para pemilik tanaman untuk menghadirkan tanamannya dalam konser tersebut. Namun, para pemiliknya tak boleh ikut masuk karena mengikuti protokol Covid-19.




Bottlesmoker#KonserPlantasiaKonser TanamanKonser BandungManusia gak boleh masukKonser Bottlesmoker

Share to: