Boom! BLACKPINK Jadi Akun yang Terbanyak Punya Subsribe di YouTube Gaes

Boom! BLACKPINK Jadi Akun yang Terbanyak Punya Subsribe di YouTube Gaes

Foto

BLACKPINK (Foto: dok. Istimewa)


Kali ini, BLACKPINK mencetak prestasi yang mengagumkan. Grup musik tersebut berhasil meraih predikat artis perempuan yang mempunyai subscriber terbanyak di YouTube. 

BLACKPINK sampai saat ini memiliki 42.300.000 subscriber di akun YouTubenya. BLACKPINK juga sukses mengalahkan Ariana Grande yang sebelumnya menduduki posisi tersebut.

Hal tersebut disampaikan oleh YG Entertainment selaku agensi dari BLANKPINK. Pencapaian tersebut diluar ekspektasi mereka. Mereka pun turut bangga atas pencapaian tersebut. 

"Pelanggan saluran YouTube adalah salah satu langkah yang secara objektif menunjukkan popularitas dan ketenaran seorang artis. Di zaman yang dibanjiri dengan konten baru setiap hari," kata YG Entertainment.

YG Entertainment juga mengatakan bahwa hal ini tak lepas dari loyalitas dari para penggemar yang telah mendukung BLACKPINK untuk konsisten dalam berkarya. 

"Langganan ke saluran sering kali merupakan hasil dari loyalitas fandom dan minat yang konsisten, di samping antisipasi untuk konten masa depan [seorang artis]. Mempertimbangkan bahwa YouTube memainkan peran penting dalam mempengaruhi perubahan di pasar musik global, catatan baru BLACKPINK adalah indikator yang sangat penting," kata YG Entertainment.

Sebelumnya subscriber YouTube Ariana Grande sebanyak 42.200.000. Tak lama kemudian BLACKPINK yang come back dengan lagu mereka berjudul 'How You Like That' berhasil menembus pasar-pasar musik internasional dan mengalahkan lagu-lagu hits lainnya. 

Setelah Ariana, Taylor Swift berada di posisi ketiga dengan perolehan subscriber 38.500.000 dan Katy Perry yang mempunyai jumlah subscriber 37.700.000.




prestasi blackpinkblackpink punya subscriber terbanyakblackpink prestasi barublackpinkblackpink menang

Share to: