Daftar 10 Seleb Korea Paling Berkelas, Ada Jin BTS Hingga Kim Soo Hyun

Daftar 10 Seleb Korea Paling Berkelas, Ada Jin BTS Hingga Kim Soo Hyun

Daftar 10 Seleb Korea Paling Berkelas, Ada Jin BTS Hingga Kim Soo Hyun

Foto: dok. Instagram


Idola dan aktor Korea Selatan memang sering terlihat berpakaian indah dari kepala hingga ke ujung kaki. mereka juga kerap menggunakan brand super mewah kemanapun.

Hal ini juga didukung dengan aura dan wajah beberapa seleb yang terlihat seperti bangsawan.

Dilansir dari Koreaboo, menurut voting yang melibatkan 50.000 netizen, terpilih 10 seleb Korea ini adalah yang terlihat paling berkelas dalam penampilannya.

1. Kim Sa Rang

Dengan jumlah vote 1%, Kim Sa Rang menempati posisi ke 10. Netizens sering kagum pada auranya, terutama ketika dia menghadiri acara untuk merek-merek kelas atas seperti Yves Saint Laurent.

2. Kim Soo Hyun

Raih posisi ke 9, Kim Soo Hyun saat ini memang memainkan karakter yang lebih sederhana di drama "It Okay to Not Be Okay," namun, kesan mewah darinya tak bisa dipisahkan.

3. YoonA (Girls’ Generation)

Yoona Girls 'Generation menduduki peringkat ke-8 dengan 2% suara. Yoona mungkin menjadi bagian dari garis maknae grup, tetapi dia selalu memiliki aura dewasa yang sempurna untuk fashion mewah.

4. Irene (Red Velvet)

Red Velvet's Irene berada di peringkat ke-7 dengan 4% suara. Irene memiliki citra bergengsi, ia bahkan terpilih sebagai muse untuk merek perhiasan mewah internasional Damiani.

5. Tzuyu (TWICE)

Tzuyu dari TWICE berada di peringkat ke-6 dengan 5% suara. Dengan visual berkelas dan keluarga kaya seperti yang dirumorkan, Tzuyu mungkin memiliki aura mewah sejak lahir.

6. Hyun Bin

Aktor Hyun Bin mendapat peringkat ke-5 dengan 7% suara. Kemewahan alaminya bahkan membuatnya mendapatkan dukungan untuk merek mobil mewah Lexus.

7. Song Hye Kyo

Aktris Song Hye Kyo berada di peringkat ke-4 dengan 9% suara. Baik kecantikannya yang alami dan kepribadiannya yang sopan lah yang membuatnya tampil sebagai selebriti kelas atas.

8. Seo Kang Joon

Aktor Seo Kang Joon berada di peringkat ke-3 dengan 22% suara. Netizen menilainya sebagai sosok yang terlihat selalu mewah di semua cara berpakaian.

9. Jun Ji Hyun

Aktris Jun Ji Hyun menempati peringkat ke-2 dengan 23% suara. Dia dikenal karena kecantikannya yang tak lekang oleh waktu dan penampilannya mewahnya yang selalu berubah di berbagai acara.

10. Jin (BTS)

Dan tempat ke-1 jatuh kepada Jin BTS! Dia menerima 28% suara. Aura Jin sangat mewah, penggemar sering mengatakan dia memakai merek fashion kelas atas dengan sangat baik dan mewah.




Seleb Korea Paling BerkelasJin BTS Seleb Korea Paling BerkelasJin BTSBTSKim Soo HyunKim Hyun Bin

Share to: