BTS Hitung Mundur Jelang Perilisan Single pada Agustus Mendatang

BTS Hitung Mundur Jelang Perilisan Single pada Agustus Mendatang

Foto

BTS (Foto: dok. Istimewa)


Berita menghebohkan datang dari dunia K-Pop gaes. Baru-baru ini dikabarkan BTS akan melakukan perilisan single pada bulan Agustus mendatang.

Para penggemar pun disuruh untuk menghitung mundur perilisan dari single terbaru BTS. Salah satunya seperti akun twitter resmi Columbia Records yang menghitung mundur perilisan single terbaru BTS tersebut. 

Penghitungan mundur tersebut kalau diperhatikan sedikit unik karena menggunakan setiap jam menunjukan warna yang berbeda. Para penggemar juga menebak jika hal ini berhubungan dengan nama dari para member BTS. 

BTS sebelumnya memang telah mengumumkan perilisan single digital pada bulan Agustus mendatang. Hal ini menambah daftar perilisan single girlband dan boyband dari Korea.

Nah, dikabarkan singel kali ini menggunakan bahasa Inggris gaes. Bahkan BTS juga sedang menyiapkan album terbaru mereka. 

Penghitungan mundur ini sudah dilakukan juga di website resmi mereka. Jika kamu perhatikan, media sosialnya juga ikut menghitung mundur, jadi baik website maupun media sosialnya melakukan penghitungan mundur bersama-sama. 

Berdasarkan penghitung mundur ini, BTS diperkirakan akan merilis sesuatu pada 31 Juli, 4 Agustus, 5 Agustus, 7 Agustus, 19 Agustus, 21 Agustus dan 22 Agustus mendatang. 

Baru saja melakukan penghitungan mundur, para penggemar langsung menggila diluar sana. Mereka langsung menyerbu kolom-kolom komentar di media sosial mana saja yang ikut melakukan penghitungan mundur dari single terbaru BTS ini. 

Nah, gaes ditunggu saja ya. Pastinya BTS akan memberikan kejutan yang luar biasa buat para penggemarnya diluar sana. 




Single baru BTSBTShitung mundur single baru BTSBTS hitung mundurK-POP

Share to: