Waduh, Ed Sheeran Ternyata Pernah Kecanduan Junk Food Gaes

Waduh, Ed Sheeran Ternyata Pernah Kecanduan Junk Food Gaes

Waduh, Ed Sheeran Ternyata Pernah Kecanduan Junk Food Gaes

Ed Sheeran (Foto: dok. Istimewa)


Ed Sheeran blak-blakan soal kecanduannya yang ekstrem dengan makanan Junk Food atau makanan cepat saji. Hal ini membuktikan Ed juga merupakan seorang manusia biasa. 

Ed megaku bahwa dirinya terjerumus dalam gaya hidup yang tidak sehat dengan mengkonsumsi alkohol dan makan makanan cepat saji. 

Dalam sebuah wawancara tersebut Ed mengungkapkan bahwa dia menyadari kesamaan dirinya dengan Elton John saat membaca bukunya. 

"Dia (Elton) bilang, ‘aku hanya akan makan es krim dan makan empat makanan penutup sampai aku muntah’ dan aku juga seperti itu dulu," ujar Ed.

Ed tidak ragu untuk melakukan hal yang dapat merusak tubuhnya sendiri. 

"Aku berpikiran buat memenuhi badan gue dengan tato dan nggak ragu buat ngelakuin hal merusak. Jika aku meminum alkohol, aku merasa segelas nggak cukup. Jadi aku lebih memilih dua botol," lanjut Ed. 

Masa kelam dirinya belum selesai. Ed juga mengaku mengalami kesepian ekstrem saat pelaksanaan tur mempromosikan album 'X' di tahun 2014. Dirinya pun menyadari bahwa itu titik terendah yang pernah dialaminya. 

“Semua menyenangkan di awal, kemudian perlahan semua menjadi sedih. Jadi aku pikir itu mungkin yang terendah yang pernah saya alami," kata Ed. 

Namun masa kelam tersebut akhirnya selesai ketika sang istri, Chery, berhasil membantunya keluar. 

Kehidupan Ed pun mulai berubah, bahkan Ed memperoleh sanjungan publik setelah ia menyumbang £ 170.000 (Rp2 miliar) ke almamater-nya untuk penyediaan peralatan belajar bagi siswa.

Sumbangan, yang diberikan melalui Ed Sheeran Suffolk Music Foundation tersebut, kabarnya akan telah membantu sekolah untuk membeli barang-barang seperti MacBook, kamera dan kamar gelap fotografi. 




Penyanyied sheeranEd Sheeran kecanduan Junk FoodEd Sherran Sumbangan

Share to: