Wow, Brooklyn Beckham akan Menikah Gaes

Wow, Brooklyn Beckham akan Menikah Gaes

Wow, Brooklyn Beckham akan Menikah Gaes

Brooklyn Beckham (Foto: Instagram)


Kabar mengejutkan datang dari Putra David Beckham dan Victoria Beckham. Brooklyn Beckham akan segera menikah. 

Wanita cantik yang akan menikah dengan Brooklyn bernama Nicola Peltz. Rencananya pernikahan ini akan dilangsungkan di Borno Egnazia, Puglia, Italia. 

Takh hanya itu gaes, ada undangan spesial yang akan hadir di pernikahan mereka. Dikabarkan Pernikahan keduanya akan dihadiri Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Bahkan pasangan itu mengundang mereka secepatnya, sebab saat menikah dua tahun lalu, Pangeran Harry dan Meghan juga mengundang David dan Victoria

Seorang sumber mengatakan bahwa pernikahan Brooklyn akan dipenuhi bintang berkat jejaring David Beckham dan Victoria.

"Pangeran Harry dan Meghan adalah salah satunya karena David dan Victoria dekat dengan mereka dan tahu kehadiran mereka akan membuat hari itu semakin istimewa. Jadwal mereka sangat padat jadi David dan Victoria ingin mengirim undangan secepatnya," kata sumber tersebut.

Kabar soal daftar tamu pernikahan Brooklyn muncul ketika koki ternama Gordon Ramsay disebut akan mengurusi makanan pernikahan. Brooklyn juga berharap ayah baptisnya, Elton John, bisa datang ke hari bahagianya.

Saudara-saudara Brooklyn Beckham seperti Romeo dan Cruz  diperkirakan akan jadi pengiring mempelai pria. Adapun si bungsu Harper akan bersama Nicola Peltz.




Brooklyn Beckham menikahpangeran harryundangan pangeran harrydavid beckham

Share to: