Heboh Tom Cruise Paksa Orang Lain Pindah Agama, Apa Benar?

Heboh Tom Cruise Paksa Orang Lain Pindah Agama, Apa Benar?

Foto

Tom Cruise (Foto: Instagram)


Siapa sih yang gak kenal Tom Cruise? Aktor papan atas satu ini tengah menghebohkan publik karena fanatik terhadap keyakinan Scientology. Ia bahkan pernah dikabarkan memaksa orang terdekatnya untuk pindah agama. 

Tom Cruise diketahui fanatik terhadap agamanya saat ini, Scientology. Ia rela berkorban banyak hal untuk memperjuangkan keyakinannya tersebut. Belum ini, aktris Thandie Newton mengungkapkan bahwa dia pernah dipaksa oleh Tom Cruise untuk mengikuti keyakinannya. 

Thandie juga mengaku bahwa dirinya diberi sebuah kitab Scientology. Tak hanya itu, Tom Cruise juga berusaha menjadi pria yang baik di hadapannya. Aksi buka-bukaan Thandie inipun dibela oleh Leah Remini. 

Leah juga ikut mengkritik Tom dan mengatakan bahwa Tom selalu berusaha menjadi orang baik karena itu sesuai dengan ajaran Scientology. Namun, di belakang itu  tindakan Tom sangat tak konsisten. 

Perjuangan Tom untuk Scientology bisa sia-sia ketika keyakinan tersebut ditutup karena banyaknya kritik yang beredar. Perlu diketahui gaes, semenjak kematian cucu Elvis Presley, Benjamin Keough di awal Juli kemarin, banyak yang menentang Scientology. Keyakinan tersebut diduga mencegah pengikutnya untuk meminum obat penyakit mental dan kecanduan.




Tom CruiseScientologyAgama Tom CruiseTom Cruise Paksa Orang Pindah AgamaKeyakinan Tom CruiseSelebriti UpdateKabar Selebriti

Share to: