6 Potret Artis RI Foto Bareng Aktor Korea Ini Bikin Iri Gaes

6 Potret Artis RI Foto Bareng Aktor Korea Ini Bikin Iri Gaes

6 Potret Artis RI Foto Bareng Aktor Korea Ini Bikin Iri Gaes

Potret Artis RI Foto Bareng Aktor Korea (Foto: Instagram)


Artis Korea Selatan memang selalu mencuri perhatian publik, termasuk beberapa selebriti Tanah Air. Hal ini karena akting dan juga paras artis Korea yang begitu menakjubkan.

Deretan seleb Indonesia ini sukses bikin iri netizen gara-gara mereka sempat berfoto bersama dengan beberapa aktor Korea yang cukup populer.

Beberapa dari mereka diketahui bertemu dengan para aktor Korea tersebut saat menghadiri acara yang sama lho. Bahkan ada juga yang mengaku kalau terlibat kerja sama gaes.

Nah penasaran kan siapa saja potret seleb Indonesia yang sempat foto bareng aktor Korea? Simak yuk potretnya di sini!

1. Tatjana Saphira - Park Seo Joon

Tatjana Saphira sempat bertemu dan berfoto bersama Park Seo Joon saat dirinya diundang dalam upacara penghargaan Seoul International Drama Awards.

2. Tatjana Saphira - Gong Yoo

Tatjana makin membuat iri netizen setelah berfoto bersama dengan aktor Gong Yoo. Nggak cuma itu ternyata ia bekerjasama dengan Gong Yoo untuk iklan sebuah produk handphone lho.

3. Joe Taslim - Song Joong Ki

Joe Taslim dan istri, Julie Taslim berfoto bersama dengan Song Joong Ki saat menghadiri acara APAN Award 2016 lalu.

4. Citra Kirana - Kim Soo Hyun

Citra Kirana ternyata juga pernah berfoto bersama aktor Kim Soo Hyun saat menghadiri ajang International Drama Festival Tokyo 2014 silam.

5. Natasha Wilona - Jin Goo

Natasha Wilona pernah berkesempatan berfoto bersama Jin Goo, lawan main Song Joong Ki di drama Descendants of the Sun. Foto itu diambil saat keduanya hadir di ajang penghargaan Indonesian Television Awards 2016.

6. Raffi Ahmad - Jin Goo

Raffi Ahmad juga nggak mau ketinggalan dengan berfoto bersama Jin Goo saat hadir dalam acara yang sama dengan Citra Kirana.




Potret Artis RI Foto Bareng Aktor KoreaAktor Korea

Share to: