Daftar Mantan Pacar Chef Juna, Cantik-cantik Semua Gaes

Daftar Mantan Pacar Chef Juna, Cantik-cantik Semua Gaes

Daftar Mantan Pacar Chef Juna, Cantik-cantik Semua Gaes

Chef Juna (Foto: Instagram)


Chef Juna atau Junior Rorimpadey dikenal sebagai sosok yang cukup sukses di dunia kuliner salah satunya menjadi selebriti chef di Indonesia.

Nggak cuma itu gaes, chef Juna juga memiliki wajah yang tampan dan tentunya punya banyak penggemar perempuan.

Chef Juna dikabarkan sempat menjalani hubungan dengan beberapa artis yang semuanya memiliki paras yang sangat cantik. Namun sayang, hubungannya tersebut harus kandas di tengah jalan.

Berikut daftar mantan pacar Chef Juna yang punya paras cantik:

1. Istri pertama Chef Juna

Chef Juna sempat menikah dan menetap di Amerika Serikat pada tahun 2007 silam dengan perempuan berkewarganegaraan AS yang berprofesi sebagai dokter anestesi. Namun keduanya memutuskan bercerai pada 2009.. 

2. Aline Adita

Pada 2011 silam Chef Juna sempat menjalin kasih dengan artis, Aline Adita. Setelah hampir merencanakan pernikahan, sayangnya hubungan tersebut harus kandas pada 2012. 

3. Ines Putri

Setelah putus dari Aline Adita, Chef Juna menjalin kasih dengan Miss Indonesia 2012, Ines Putri sejak Oktober 2012. Namun, lagi-lagi hubungan mereka harus putus.

4. Atries Angel

Chef Juna dikabarkan berhubungan dengan presenter Atries Angel, setelah lama melajang. Keduanya bertemu saat Atries berkompetisi dalam program The Hells Kitchen Indonesia yang dipandu oleh Chef Juna. Berpacaran pada 2017, namun sayang hubungannya tak sampai ke pernikahan. 

5. Citra Anidya

Kini Chef Juna dikabarkan tengah menjalin kasih dengan seorang penyanyi sekaligus disc jockey, Citra Anidya. Bahkan keduaya sering membagikan momen kebersamaannya saat berada di dalam mobil. 

Nah itu dia daftar mantan pacar chef Juna yang punya paras cantik, gimana menurut kalian.




Daftar Mantan Pacar Chef JunaChef Juna

Share to: