HBD ke-21 Lesti, Ini Pesan Romantis Rizky Billar yang Bikin Netizen Melting

HBD ke-21 Lesti, Ini Pesan Romantis Rizky Billar yang Bikin Netizen Melting

HBD ke-21 Lesti, Ini Pesan Romantis Rizky Billar yang Bikin Netizen Melting

Rizky Billar dan Lesty (Foto: dok. Istimewa)


Wah, Lesty dapat pesan romantis nih gaes dari Rizky Billar. Ucapan ini diberikan untuk Lesti yang berulang tahun ke-21. Gara-gara ucapan ini, netizen langsung berkomentar gaes. 

Hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora memang menjadi sorotan publik. Keduanya kerap dijodoh-jodohkan netizen. Hal ini dikarenakan kedekatan Rizky dan Lesti yang membuat netizen jadi baper. 

BACA JUGA: Hana Hanifah Akui Terima Bayaran Rp 20 Juta untuk Foto Seksi

Kali ini, mereka kembali memperlihatkan kedekatannya. Rizky memberikan pesan romantis kepada Lesty yang berulang tahun ke-21. 

Rizky mengunggah foto dirinya yang sedang berdua dengan Lesti dan sebuah video ketika keduanya tengah menyanyi bersama. Rizky berharap dengan bertambahnya usia, Lesti bisa menjadi sosok perempuan yang menginspirasi banyak orang dan pribadi yang menyenangkan.

"Selamat ulang tahun Dd @lestykejora semoga sehat selalu,tetap menjadi inspirasi banyak orang dan tetap menjadi pribadi yang menyenangkan 🙏🏻☺️," pesan dari Rizky Billar. 

BACA JUGA: Pernah Dituduh Maling oleh Tetangga, Pria Ini Akhirnya Buktikan Bisa Sukses Jadi Pengusaha Kaya

Ternyata gaes, pesan dari Rizky tersebut direspon oleh Dinda. Dalam unggahan tersebut Dinda memberikan komentar soal sosok perempuan yang selalu didoakannya saat salat malam. 

"Jadi ini yang di ceritain mau mendoakannya di sepertiga malam ?😌," tulis Dinda Hauw.

Selain Dinda, unggahan itu juga banyak mendapatkan komentar dari netizen. Banyak yang mendoakan agar Rizky Billar dan Lesti bisa berjodoh.

"Tinggal nunggu kabar nikah aja ini mah😂Doa terbaik buat idolaku @lestykejora Dan calon suaminya @rizkybillar 😂🤣🤭," tulis harnani_hia1506.

"Co cweet bgt sih... hadeh kaya abg akoh wkkk... hbd de @lestykejora doa terbaik utk de lesty.. disumpahin jodoh dengan @rizkybillar aamiiin😊😍🤩🤩🤩 #ga aabar nunggu jam 8malam wkkkk," tulis irmayantis.

BACA JUGA: Wadidaw, Lulalahfah Live IG Bareng Justin Bieber, Ngobrolin Apa Aja?




ucapan manis rizky billarulang tahun lestyrizki kasih ucapan romantis ke lesty

Share to: