Wow! Konser Ini Hadirkan Didi Kempot Hologram, Tiara Andiri & VJ Daniel sampai Merinding

Wow! Konser Ini Hadirkan Didi Kempot Hologram, Tiara Andiri & VJ Daniel sampai Merinding

Wow! Konser Ini Hadirkan Didi Kempot Hologram, Tiara Andiri & VJ Daniel sampai Merinding

Hologram Didi Kempot (Foto: YouTube)


Didi kempot yang merupakan sang maestro patah hati kembali hadir dalam sebuah konser dalam bentuk hologram. Tiara Andiri yang menyanyikan lagu tersebut dan VJ Daniel yang menyaksikan konser tersebut langsung merinding gaes. 

Sebelumnya Didi Kempot dikabarkan meninggal dunia pada tahun ini. Didi merupakan sosok legenda untuk semua orang. Musisi satu ini telah menciptakan banyak karya yang sebagian besar merupakan curhatan isi hati dari Didi Kempot. 

BACA JUGA: MGDALENAF Review Bakso Kuburan Bekasi, Lengkap sama Alamatnya Nih, Netizen Julid Wajih Tahu

Kali ini gaes sosok Didi Kempot kembali hadir ke atas panggung. Tentu saja hal ini membuat semua orang kaget. Bagaimana bisa orang yang sudah meninggal dapat kembali hadir ke atas panggung. 

Namun ternyata gaes, Didi Kempot yang hadir di atas panggung ternyata bukan Didi Kempot sungguhan.  Melainkan hanya proyek hologram yang ditampilkan di layar kaca. 

Hal ini terlihat dari unggahan video di akun YouTube Kuy Infotainment yang dimana terlihat Tiara ternyata menyanyi sendirian, sedangkan yang ada di layar kaca ada Didi Kempot. 

BACA JUGA: Reza Arap Di-Prank Video TikTok Ini, Ujungnya Receh Banget

Terlihat di layar kaca ada seorang Didi yang tengah asyik bernyanyi dengan Tiara. Namun saat kamera tersebut memperlihatkan apa yang terjadi di atas panggung, tidak ada Didi Kempot melainkan hanya Tiara yang diatas panggung. 

VJ Daniel yang melihat hal tersebut langsung heboh gaes. Dirinya sampai berkali-kali mengatakan kalau hal tersebut sangatlah luar biasa keren. 

"Gila-gila, asli keren banget ini" kata Daniel. 

Bahkan dirinya mengaku jika Daniel sempat merinding melihat kecanggihan dari teknologi yang diperlihatkan konser tersebut gaes. 

Bagaimana tidak, Didi Kempot terlihat sangatlah nyata diatas panggung. Bahkan akting dari Tiara pun sangatlah baik dan membuat seakan-akan dirinya sedang duet dengan Didi Kempot.  




Didi kempot konser hologramhologram dari didi kempottiara konser dengan didi kempotdidi kempot kembali hidup

Share to: