9 Drakor Baru yang Akan Tayang di Agustsus 2020, Catat Jadwalnya

9 Drakor Baru yang Akan Tayang di Agustsus 2020, Catat Jadwalnya

9 Drakor Baru yang Akan Tayang di Agustsus 2020, Catat Jadwalnya

(Foto: Soompi)


Bulan Juli dipenuhi denga sederet Drama Korea yang mendebarkan.

Meski beberapa dari mereka akan segera tamat, kamu gak perl bersedih.

Pasalnya, ada banyak drama baru yang akan segera tayang pada bulan Agustus 2020 ini.

1. Lonely Enough to Love

Pemeran: Ji Hyun Woo, Kim So Eun, Park Gun Il, Gongchan, Han Ji Wan, Kim San Ho, Son Ji Hyun, Cha Soo Yun, Ha Young, Noh Ji Hoon, dan banyak lagi.

Jadwal Tayang: 11 Agustus 2020

Drama romantis ini bercerita tentang teman serumah berusia 20-an dan 30-an yang tidak menginginkan sesuatu yang serius dan ingin menikmati kebebasannya. Tetapi mereka juga tidak ingin menjoblo. 

Ji Hyun Woo berperan sebagai Cha Kang Woo, seorang psikiater tampan dengan kepribadian yang aneh. Kim So Eun berperan sebagai Lee Na Eun, seorang freelancer copy editor yang menolak untuk berkencan selama empat tahun terakhir.

2. SF8: The Prayer / Manxin / Joan’s Galax

Pemeran: Lee Yoo Young, Ye Soo Jung, Uhm Hye Ran, Lee Yeon Hee, Lee Dong Hwi, Nam Myung Ryul, Seo Hyun Woo, Kim Bo Ra, Choi Sung Eun, Yoon Jung Hoon, Kim Joo Ryung.

Jadwal Tayang: 14 Agustus

"SF8" adalah serial antologi fiksi ilmiah tentang orang-orang yang memimpikan masyarakat yang sempurna melalui kemajuan teknologi.

3 episode pertama akan tayang pada bulan Agustus. 

Mereka adalah "The Prayer" yang akan menceritakan kisah tentang dunia yang dijalankan oleh robot di mana satu orang harus mati agar orang lain dapat hidup. "Manxin" berkisar pada aplikasi perkiraan masa depan dengan akurasi 96 persen. Sementara “Joan’s Galaxy” adalah kisah remaja aneh yang terjadi saat bencana debu halus. 

Masyarakat terbagi menjadi mereka yang “C”, yang mampu membeli vaksin, dan mereka yang “N”, yang hanya hidup sampai mereka berusia 30 tahun tanpa vaksin.

3. Forest of Secrets 2

Pemeran:  Cho Seung Woo, Bae Doona, Jeon Hye Jin, Choi Moo Sung, Lee Joon Hyuk, Yoon Se Ah, Park Sung Keun, Jeon Bae Soo, Choi Jae Woong, Song Ji Ho.

Jadwal Tayang: 15 Agustus

"Forest of Secrets" menceritakan kisah jaksa tanpa emosi Hwang Si Mok (Cho Seung Woo) dan petugas polisi yang berhati hangat Han Yeo Jin (Bae Doona) yang bergabung untuk memecahkan misteri tersembunyi dan menyelidiki korupsi. 

Sementara musim baru ini akan mengikuti reuni mereka sebagai sisi berlawanan dari situasi tegang yang melibatkan polisi dan kantor kejaksaan.

4. When I Was the Most Beautiful

Pemeran:  Im Soo Hyang, Ji Soo, Ha Seok Jin, Hwang Seung Eon, Park Ji Young, Kim Mi Kyung, Choi Jong Hwan, Lee Jae Yong, Jung Eun Pyo, Shin Yi, Seo Eun Woo.

Jadwal tayang: 19 Agustus 2020.

"When I Was the Most Beautiful" akan menceritakan kisah cinta yang memilukan tentang dua saudara laki-laki yang mencintai wanita yang sama Oh Ye Ji (Im Soo Hyang), .

5. Do Do Sol Sol La La Sol

Pemeran: Go Ara, Lee Jae Wook, Kim Joo Heon, Ye Ji Won, Lee Soon Jae, Shin Eun Soo, Seo Yi Sook.

Jadwal Tayang: 26 Agustus 2020.

"Do Do Sol Sol La La Sol" adalah drama komedi romantis yang menceritakan kisah pianis energik Goo La La (Go Ara) dan ahli paruh waktu Sun Woo Joon (Lee Jae Wook). Mereka berkumpul di akademi piano yang disebut "La La Land" di pedesaan kecil dengan rahasia dan bekas luka yang mereka sembunyikan.

6. Alice

Pemeran:  Kim Hee Sun, Joo Won, Kwak Si Yang, Lee Da In, Kim Sang Ho, Choi Won Young, Lee Jae Yoon, Hwang Seung Eon, Choi Jung Woo, Yeonwoo, Bae Hae Sun.

Jadwal Tayang: 28 Agustus 2020

"Alice" adalah drama fiksi ilmiah emosional yang dibintangi Joo Won sebagai Park Jin Gyeom, seorang detektif yang kuat dan karismatik yang terlahir apatis. 

Satu-satunya tujuannya adalah untuk menangkap pelaku yang membunuh ibunya ketika dia masih di sekolah menengah. Suatu hari, dia secara tak terduga bertemu dengan Yoon Tae Yi (Kim Hee Sun), yang memiliki kemiripan yang luar biasa dengan almarhum ibunya.

7. Missing: The Other Side

Pemeran:  Go Soo, Heo Joon Ho, Ahn So Hee, Ha Joon, Seo Eun Soo, Song Geon Hee, Kang Tae Joo, Moon Yoo Kang, Ji Dae Han, Kang Mal Geum.

Jadwal Tayang: 29 Agustus 2020.

"Missing: The Other Side" adalah drama misteri-fantasi yang akan datang di sebuah desa yang dihuni oleh jiwa orang yang hilang saat mereka masih hidup. Di sana, sekelompok orang mencari mayat yang hilang dan mencoba mencari tahu apa yang terjadi pada mereka masing-masing.

8. Do You Like Brahms?

Pemeran: Park Eun Bin, Kim Min Jae, Kim Sung Cheol, Park Ji Hyun, Lee Yoo Jin, Bae Da Bin, Ye Soo Jung, Kim Jong Tae, Seo Jeong Yeon, Choi Dae Hoon.

Jadwal tayang: 31 Agustus 2020.

Drama ini akan menceritakan kisah cinta dan impian siswa musik klasik. Park Eun Bin akan memainkan peran Chae Song Ah, seorang siswa tahun keempat jurusan biola yang 7 tahun lebih tua dari teman-temannya. Kim Min Jae akan berperan sebagai Park Joon Young, seorang pianis jenius yang telah memenangkan berbagai kompetisi internasional.

9. Zombie Detective

Pemeran:  Choi Jin Hyuk, Park Ju Hyun, Im Se Joo, Lee Jong Ok, Hwang Bo Ra, Ahn Se Ha, Park Dong Bin, Kwon Hwa Woon, Tae Hang Ho, Bae Yoo Ram.

Jadwal Tayang: 31 Agustus 2020.

"Zombie Detective" adalah komedi tentang zombie Kim Moo Young (Choi Jin Hyuk) di tahun kedua kebangkitannya yang menjadi detektif dan mati-matian mencari kebenaran tentang masa lalunya. Park Ju Hyun akan berperan sebagai Gong Seon Ji, seorang penulis untuk program jurnalisme investigasi dengan optimisme, keuletan, dan rasa keadilan yang tak tertandingi.




Drakor agustus 2020Drama korea agustus 2020Jadwal drama korea baruDrama korea bulan agustus 2020Daftar drama korea agustus 2020

Share to: