Biodata Stephanie Poetri, Lengkap Umur & Agama, Anak Titi DJ yang Kini Jadi Artis 88 Rising Bareng Rich Brian

Biodata Stephanie Poetri, Lengkap Umur & Agama, Anak Titi DJ yang Kini Jadi Artis 88 Rising Bareng Rich Brian

Foto

(Foto: dok. Instagram)


Karena lagu 'I Love You3000', Stephanie Poetri kini dikenal oleh banyak orang hingga ke luar negri. Yuk, kenalan dengan  Anak Titi Dj yang kini sudah masuk label 88 Rising bareng Rich Brian berikut ini!

1. Anak Diva Titi DJ

Gak banyak yang tahu kalau Stephanie Poetri adalah anak dari Titi DJ dan ayahnya yang berkebangsaan Amerika, Andrew Hollis Dougharty.

Stephanie memiliki 3 saudara tiri dari hasil pernikahan ibunya terdahulu yaitu, Salmaa Chetizsa Muchtar dan saudara kembarnya, Salwaa Chetizsa Muchtar serta Daffa Jenaro Muchtar.

Ia mengikuti ajang pencarian penyanyi yang berbakat, yakni Indonesian Idol Junior pada tahun 2014.

2. Masih berusia 20 tahun

Muda dan berbakat, Stephanie lahir di Jakarta, 20 Mei 2000.

Saat ini usianya masih 20 tahun lh gaes.

3. Terkenal karena lagu 'I Love You3000'

Lalu pada 3 Juni 2019, ia merilis lagu "I Love You 3000" yang ia tulis sendiri, terinspirasi dari film Marvel, Avengers: Endgame.

Ia melibatkan sang ibu dalam pembuatan, selain menjadi produser eksekutif, Titi DJ juga menjadi suara latar untuk lagu tersebut. Ia tak hanya membuat tersebut sendiri, namun, ia juga berperan besar dalam pembuatan video musik. Video musik dirilis pada 6 Juni 2019 lewat kanel YouTube pribadinya

Siapa sangka, kurang lebih satu bulan lagu tersebut viral, video musik lagu itu sampai September 2019 telah diputar lebih dari 30 juta kali dan 28 juta kali di Spotify.

4. Menjadi artis  88 Rising hingga berkolaborasi dengan Jackson GOT7

Kesuksesan lagu "I Love You 3000" membuat Stephanie dikontrak oleh perusahaan rekaman asal Amerika Serikat, 88 Rising. Pernyataan itu ia sampaikan saat diwawancarai oleh kanal YouTube The Lunch Table seusai ia tampil di festival musik bertajuk Head in the Clouds Festival yang menampilkan musisi besutan 88 Rising. 

Ia menjadi musisi ketiga asal Indonesia yang bergabung 88 Rising setelah Rich Brian dan NIKI.

Stephanie berkolaborasi berkolaborasi dengan salah satu anggota boyband asal Korea Selatan GOT7, Jackson Wang. Ia berkolaborasi dengan Jackson untuk versi remiks dari lagu "I Love You 3000" dengan tajuk "I Love You 3000 II". 

Duet mereka tersebut terungkap dari daftar lagu dalam album Head in the Clouds II yang dirilis pada 11 November 2019.

5. Biodata dan Profile

Nama lengkap: Stephanie Poetri Dougherty

Nama panggilan: Meanie

Nama panggung: Stephanie Poetri

Tempat tanggal lahir: Jakarta, 20 Mei 2000

Kewarganegaraan: Indonesia

Agama: Islam

Profesi: Musisi

Hobi: nonton film, bernyanyi

Akun Instagram: @stephaniepoetri 




Anak Titi DJAnak Titi DJ yang Kini Jadi Artis 88 RisingBiodata Stephanie PoetriStephanie PoetriFakta Stephanie PoetriProfile Stephanie Poetriumur Stephanie PoetriAgama Stephanie PoetriLagu Stephanie PoetriAlbum Stephanie Poetri

Share to: