Lagu Indonesia Raya Versi Orchestra Erwin Gutawa feat Isyana Sarasvati hingga Sara Fajira

Lagu Indonesia Raya Versi Orchestra Erwin Gutawa feat Isyana Sarasvati hingga Sara Fajira

Foto

Orchestra Erwin Gutawa feat Isyana Sarasvati (Foto: YouTube)


Akhir-akhir ini, sejumlah musisi berkolaborasi bersama Erwin Gutawa Orkestra dalam konser virtual bertajuk Satukan Energi Untuk Indonesia Maju. Video kolaborasi ini diunggah pada channel YouTube Erwin Gutawa Productions pada 22 Agustus 2020.

Beberapa musisi yang tampil dalam kolaborasi tersebut adalah Isyana Sarasvati dan Sara Fajira. Dalam kesempatan itu, mereka bersama-sama menyanyikan lagu Indonesia Raya. Alunan orchestra yang dipimpin oleh Erwin Gutawa sekaligus melengkapi penampilan para musisi tersebut. 

Seluruh penampil tampak berada di ruangan terpisah. Di layar, terdapat sejumlah kotak kecil yang memuat penampilan dari para musisi yang berada di tempatnya masing-masing.

Semuanya terlihat berada di ruangan terpisah, bahkan para anggota orkestra pun tampaknya tidak berada dalam tempat yang sama.

Penampilan Musisi dengan diiringi orchestra ini benar-benar membuat para penonton merinding gaes. Sampai saat ini, video penampilan mereka sudah ditonton oleh lebih dari 187 ribu kali dan disukai oleh lebih dari 22 ribu orang.  




Lagu Indonesia Raya Versi Orchestra Erwin GutawaKolaborasi musisi nyanyikan lagu Indonesia RayaOrchestra Erwin Gutawa iringi Lagu Indonesia Raya

Share to: