Rich Brian Nangis Nyanyiin LOSE-nya NIKI Zefanya di TikTok, Emotional Banget

Rich Brian Nangis Nyanyiin LOSE-nya NIKI Zefanya di TikTok, Emotional Banget

Rich Brian Nangis Nyanyiin LOSE-nya NIKI Zefanya di TikTok, Emotional Banget

Rich Brian (Foto: YouTube)


Kamu sudah pernah lihat Rich Brian nangis belum gaes? Nah kali ini Brian nangis saat nyanyiin lagu Lose buatan Niki Zefanya di TikTok. Wah ada apa ya gaes? 

Nah gaes, kamu sudah dengar lagu Niki yang berjudul Lose? Wah gaes, kamu harus dengerin lagunya. Ini lagu bikin kamu nangis kayak Rich Brian gaes. 

BACA JUGA: Rich Brian Punya Akun TikTok, Ini 5 Video Pertamanya Gaes

Dalam sebuah akun TikTok yang dimana memang aplikasi ini selalu membuat viral. Nah Brian yang baru saja membuat akun TikTok langsung membuat kehebohan gaes. Dirinya mengunggah video pada saat nangis. 

Tenang gaes, Brian tidak depresi. Brian melakukan ini hanya untuk lucu-lucuan saja gaes. Dalam videonya kali ini dirinya tidak sendiri, ada Niki yang menemani.

Niki membuat sebuah video yang berisikan dimana dirinya mengajak orang-orang untuk bernyanyi bersama menyanyikan lagu barunya yang berjudul Lose. Nah dalam video tersebut dirinya memberikan sepenggal lirik untuk dinyanyikan oleh para penggemarnya gaes. 

BACA JUGA: Indomie Jadi Cameo di MV Rich Brian - Love In My Pocket Gaes, Intip Potretnya

Banyak sekali orang-orang dan para penggemarnya yang membuat video karaoke bersama Niki gaes. Termasuk salah satunya rapper ternama asal Indonesia yang dibawah satu naungan dengan Niki yaitu Rich Brian. 

Brian membuat video karaoke versi dirinya dari video yang diunggah oleh Niki. Video tersebut berawal dari bagian Brian yang mematikan lampu dan terdengar juga suara Brian yang menyanyikan lagu tersebut namun dirinya terisak-isak seperti sedang menangis. 

Saat ada petunjuk dari video Niki untuk menyanyikan lagu tersebut berdua, lampu di dalam video Brian pun dinyalakan gaes. Terlihat bagaimana Brian menangis saat menyanyikan lagu tersebut. Walaupun begitu dirinya tetap menyanyikan lagu tersebut bersama Niki.

Setelah bagian mereka bernyanyi bersama selesai, Brian kembali mematikan lampu yang ada gaes. Dirinya juga terlihat sangat sedih sekali gaes bahkan stres seperti habis ditinggal sang kekasih. 

Jika kamu mendengar lagu tersebut, lalu melihat liriknya dan melihat ekspresi yang diberikan oleh Brian. Wajar saja menyedihkan. Lagu tersebut memang benar-benar sedih banget gaes. 

Tonton langsung saja videonya dibawah ini jika kamu ingin melihat bagaimana Rich Brian menangis karena lagu Niki gaes. 

BACA JUGA: Download Lagu MP3 Rich Brian - Don't Care, Lengkap Lirik dan Video Klipnya Gaes




rich brian nangis dengar lagu nikirich brian nangis pas nyanyi lagu nikilagu niki bikin rich brian nangis

Share to: