Cerita Hari Pertama Jessica Iskandar di Bali, Antar El Barack ke Sekolah Bareng

Cerita Hari Pertama Jessica Iskandar di Bali, Antar El Barack ke Sekolah Bareng

Cerita Hari Pertama Jessica Iskandar di Bali, Antar El Barack ke Sekolah Bareng

Jessica Iskandar dan El Barack (Foto: Instagram)


Gimana ya cerita hari pertama Jessica Iskandar di Bali? Salah satu kegiatan Jessica sewaktu di Bali adalah mengantarkan El Barack Barack ke sekolah. 

Sebelumnya, Jessica Iskandar harus rela mengakhiri hubungannya dengan tunangannya, Richard Kyle. Mereka juga dikabarkan batal menikah. Untuk menenangkan hatinya, Ia pun memutuskan untuk pindah dan menetap di Bali bersama El Barack. 

Ternyata, sosok Richard masih menjadi bagian dari hidupnya. Hal itu terlihat ketika El Barack untuk pertama kali masuk ke sekolah barunya di Bali. Saat itu, El diantar ke sekolah langsung oleh Jessica dan Richard.

BACA JUGA: Jessica Iskandar Putuskan Tinggal di Bali, Mau Jalani Hidup Baru Tanpa Richard Kyle

Momen mengharukan itupun diunggah Jessica dan Richard dalam Instagram Story. Hal inipun sontak mengundang perhatian netizen. 

Tak lama setelah itu, Jessica mengunggah sosok Richard yang sedang memangku El di ruangan kelas. Setelahnya, Jessica mengunggah dirinya sedang menangis. Entah ia menangis karena kehadiran Richard atau karena anaknya kini sudah makin besar. Momen ini benar-benar mengharukan. 

BACA JUGA: Liburan Pertama Jessica Iskandar Berstatus Jomblo, Jalan-jalan ke Bali Gaes




Momen Jedar antar anak ke sekolahmomen mengharukan JedarJedar dan Richard KyleHari pertama Jedar di BaliEl Barack sekolah di BaliMomen Jedar dan El Barack

Share to: