Wow, Layar Tancap di M Bloc Hadirkan Vibes Nonton Jaman Dulu Nih, Mau Coba?

Wow, Layar Tancap di M Bloc Hadirkan Vibes Nonton Jaman Dulu Nih, Mau Coba?

Wow, Layar Tancap di M Bloc Hadirkan Vibes Nonton Jaman Dulu Nih, Mau Coba?

Layar Tancap Hadir di M Bloc (Foto: Instagram @mblocspace)


Buat kamu yang belum pernah merasakan rasanya nonton layar tancap, M Bloc menghadirkan kembali nuansa tersebut gaes. Sasaran yang dituju dalam acara ini adalah generasi muda. 

Layar tancap merupakan teknologi yang bisa dibilang sudah ketinggalan zaman, karena bioskop sudah mulai bermunculan. Namun karena pandemi membuat semua orang tidak dapat menonton bioskop gaes. 

BACA JUGA: Fakta Cerita Utuh Viral Perempuan Gila karena Suka Hina Cowok, Lebih Baik Ambil Hikmahnya

M Bloc yang melihat hal ini akhirnya memanfaatkan kesempatan tersebut membuat acara untuk menonton menggunakan layar tancap sebagai solusi kamu yang kangen dengan bioskop. 

Layar tancap yang di bawakan oleh M Bloc ini tidak menampilkan film-film zaman dulu gaes. Mereka akan memberikan kamu film-film yang pernah masuk Festival Film Indonesia (FFI)  di tahun 2020. 

Memang tujuan dari layar tancap yang dibuat M Bloc ini adalah menghadirkan suasana dari zaman dulu. 

BACA JUGA: Siap-siap Pemprov DKI Bakal Buka Bioskop se-Jakarta Sebentar Lagi, Simak Dulu Hal Ini

M Bloc sendiri rencananya akan memutarkan film-film layar tancap ini setiap hari Minggu. Namun penonton yang hadir harus mengikuti protokol kesehatan yang ada. Seperti menjaga jarak, menggunakan masker, mencuci tangan, serta membawa hand sanitizer. 

Jumlah kursi pun dibatasi dan akan tersedia sampai 30 kursi. Kamu bisa melakukan reservasi melalui Loket.com dan dibuka 15.00 WIB. Dalam acara ini akan lebih banyak diisi film-film zaman dulu.

Langsung saja gaes kamu cobain serunya layar tancap di M Bloc ini bersama dengan pacarmu. Jadi kamu bisa melepas rindu dengan bioskop gaes. 




layar tancap di mbloclayar tancapmblocnonton layar tancapnuansa layar tancap

Share to: