Spoiler Review Film Unfriend Dark Web dari Netizen, Relate Dimasa Pandemi Nih

Spoiler Review Film Unfriend Dark Web dari Netizen, Relate Dimasa Pandemi Nih

Spoiler Review Film Unfriend Dark Web dari Netizen, Relate Dimasa Pandemi Nih

Spoiler Review Film Unfriend Dark Web (Foto: Tiktok/ulfahnurfm96)


Cari rekomendasi film yang relate banget sama masa pandemi saat ini? Coba yuk simak spoiler dari  Unfriended Dark Web oleh akun TikTok @ulfahnurfm96 berikut ini.

Unfriended: Dark Web adalah sebuah film bergenre horor dari Amerika Serikat. Film ini rilis pada tahun 2018 yang diperankan oleh  Colin Woodell, Rebecca Rittenhouse, Betty Gabriel dan banyak lagi.

Hampir seluruh adegan dibuat dalam rekaman layar komputer, film ini nampaknya relate banget sama masa pandemi saat ini yang semuanya serba online.

Baca Juga: Dibalik Viral Lele Raksasa di TikTok, Penuh Se-penggorengan Gaes!

Gak pake lama, yuk intip spoiler dan riview film Unfriended: Dark Web oleh pengguna TikTok @ulfahnurfm96 berikut ini!

1. Berawal dari penemuan sebuah laptop

Kisah ini, atau mungkin lebih tepat disebut sebagai malapetaka ini berawal dari seorang pria bernama Matias yang menemukan sebuah laptop.

Karena kepo, dia pun menjajal laptop temuannya tersebut dan digunakan unruk menghubungi pacar dan teman-temannya lewat panggiln video skype. 

Sampai tiba-tiba sebuah akun Facebook bernama Erica mengiriminya pesan dan mengaku sebagai si pemilik laptop gaes. Semenjak itu, hal-hal lain yang mencurigakan pun datang.

Kepo maksimal, akhirnya Matiad dan teman-temannya membedah isi laptop tersebut bersama-sama secara online gaes. Mereka kaget banget saat menemukan aplikasi yang tersambung dengan dark web.

2. Mereka menemukan video-video penyiksaan

Makin dan semakin kepo, mereka membedah lebih dalam isi laptop temuan Matias dan mendapati sebuah folder berisi video-video keji orang-orang yang disiksa gaes!

Baca Juga: Cara Deteksi Hantu dengan Kucing Peliharaan versi TikTokers yang Viral, Sudah Coba Gaes?

Nampaknya, mereka dalam video ini adalah korban-korban di dalam dark web. Negeri abis!

3. Teman-teman Matias mulai diganggu

Tiba-tiba aja salah seorang teman Matian yang bernama Kelly di sekap oleh seseorang bernama norah yang meminta agar aptopnya dikembalikan. Bahkan dia juga mengancam Amaya dan akan membunuhnya jika Matias dan kawan-kawan gak mengembalikan laptop tersebut.

Tiba-tiba layar mereka sama-sama memunculkan sebuah video yang memperlihatkan video salah satu teman mereka, Lexx didorong oleh seseorang dari atas gedung.

Baca Juga: 8 Fakta Profil Hamzali Abradinezad, Konten Kreator yang Eksis si TikTok, IG hingga YouTube Gaes

Matias dan teman-teman [un mulai panik ketakutan gaes!

Penasaran dengan kelanjutan cerita film yang katanya sangat plot twist ini? Kamu bisa nonton di Netflix atau saksikan spoiler tambahan lain di akun TikTok @ulfahnurfm96 ya gaes!




Spoiler Review Film Unfriend Dark WebFilm UnfriendUnfriend Dark WebReview Unfriend Dark Web

Share to: