Begini Meditasi dengan Musik ala Dipha Barus, Temukan Ketenangan Jiwa saat PSBB Gaes

Begini Meditasi dengan Musik ala Dipha Barus, Temukan Ketenangan Jiwa saat PSBB Gaes

Begini Meditasi dengan Musik ala Dipha Barus, Temukan Ketenangan Jiwa saat PSBB Gaes

Begini Meditasi dengan Musik ala Dipha Barus (Foto: instagram.com/diphabarus)


Pasti sudah begitu banyak orang yang bosan setelah berbulan-bulan di rumah karena PSBB. Nah, Dipha Barus berbagi cara meditasi dengan musik selama di rumah aja nih gaes.

Karena ada banyak musisi yang kini gak bisa mengelar konser dengan banyal penonton, hal ini dimanfaatkan Dipha Barus utnuk lebih lagi mengeksplore musik di rumah dengan rangkaian perlengkapan yang ada.

Ditambah lagi, penggunaan apliakasi seperti sosial media TikTok YouTube dan Instagram sangat membantu mereka untuk tetap menyebarkan karya secara daring.

Baca Juga: Mengenal Fakta-fakta Svmmerdose, Grup Musik Indie Iqbaal Ramadhan yang Musiknya Chill Abis

Down Challenge Dipha Barus

Selama PSBB kamu sering olahara atau gak ni gaes?

Kalau kamu gak menemukan mood untuk berolahraga dan lebih suka tidur-tiduran, yuk ikutan challenge dari Dipha Barus berikut ini!

Namanya adalah #downchallenge yang mengharuskan kamu membuat beberapa gerakan olahraga diiringi oleh lagunya yang berjudul "DOWN."

Baca Juga: 8 Fakta Unik Afikra Armansyah, YouTuber Sekaligus Produser Musik Muda yang Bikin Pak Jokowi Nyanyi LOS DOL?

Gak menyangka, #downchallenge  ini bahkan sampai diikuti oleh banyak TikToker dan pengguna Instagram di Jepang dan Amerika lho! Wah, kamu juga ikutan dong.

Musik untuk meditasi

Sebagai pencinta musik, tentu saja Dipha Barus menjadikan hal tersebut sebagai meditasi yang mampu membuatnya nyaman selama di rumah aja.

Dilansir dari media online, pria 34 tahun ini memang sudah tertarik dengan meditasi sejak tahun 2011 silam gaes. Dan hal ini membuatnya tertarik untuk mendalami hal tersebut lewat musik salah satunya.

Baginya, baik meditasi maupun musik sangat berhubungan dalam hidupnya. Oleh karena itu, dua hal tersebut memiliki perpaduan yang menginspirasinya dalam menciptakan daftar-daftar lagu atau playlist yang membuatnya nyaman selama menjalani masa PSBB di rumah.

Baca Juga: Fakta-fakta Menarik Justin Vibes, Konten Kreator dengan Musik Glockenspiel yang Kreatif Abis

Oleh karena itu, Dipha Barus mengajak kita semua untuk mulai belajar meditasi karena begitu banyak waktu luang yang kita miliki selama di rumah aja.




Meditasi dengan MusikDipha BarusMeditasi ala Dipha BarusDown Challenge#downchallengeapa itu #downchallengeDipha Barus - DOWN

Share to: