Video Lengkap Marion Jola Ternyata Bisa Bahasa Korea Gaes

Video Lengkap Marion Jola Ternyata Bisa Bahasa Korea Gaes

Video Lengkap Marion Jola Ternyata Bisa Bahasa Korea Gaes

Marion Jola Bisa Bahasa Korea (Foto: TikTok)


Penyanyi jebolan dari Indonesian Idol yaitu Marion Jola mengunggah sebuah TikTok dimana dirinya berbicara bahasa Korea. Bahkan dia terlihat lancar banget tanpa terputus-putus. 

Marion Jola menjadi artis yang paling fenomenal. Kali ini dirinya kembali membuat ulah, namun dirinya tidak membuat hal-hal negatif melainkan positif gaes. 

BACA JUGA: Biodata Marion Jola, Lengkap Umur dan Agama, Alumni Indonesian Idol yang Hot Abis

Marion Jola terlihat saat itu sedang berlibur ke Korea Selatan. Dirinya tidak sendiri namun ditemani bersama dengan teman-temannya. Saat itu terlihat sedang musim dingin karena penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut menggunakan jaket yang tebal.

Salah satu akun penggemar dari Marion Jola mengunggah dirinya yang sedang berbicara bahasa Korea dengan sangat lancar gaes. Bahkan penyanyi jebolan Indonesian Idol ini sudah fasih dan dapat menanggapi orang-orang disana. 

Berbicara dengan penjual makanan

Marion Jola saat itu terlihat sedang jajan disebuah tempat. Dirinya yang sedang membeli sebuah makanan tiba-tiba saja berbicara dalam bahasa Korea dengan sang penjual. 

BACA JUGA: Marion Jola Rilis Lagu Baru Berjudul 'Aduh'

Marion Jola berbicara seakan-akan dirinya adalah orang berkewarganegaraan Korea Selatan gaes. Tak hanya itu saja gaes, bahkan penyanyi jebolan Indonesian Idol ini juga sempat bercanda dengan sang penjual. 

Bahkan ketika dirinya sudah selesai berbicara bahasa Korea pun salah satu temannya dibelakang bingung dengan apa yang Marion Jola dan sang penjual tersebut katakan. 

"Ngomong apa sih lo barusan?" kata temannya Marion Jola. 

Marion Jola pun hanya tertawa menanggapi hal tersebut. Nah video dimana penyanyi cantik satu ini berbahasa Korea sebenarnya masih banyak gaes. Kamu dapat melihat langsung di akun TikTok yang sudah disediakan. 

BACA JUGA: Download MP3 Lagu 'Marion Jola - Rayu', Lengkap Video Klip dan Lirik Gaes




tiktokmarion jolabahasa koreamarion jola bahasa koreavideo marion jola bisa bahasa korea

Share to: