QnA Masterchef: Lebih Jahat Chef Juna atau Chef Arnold?

QnA Masterchef: Lebih Jahat Chef Juna atau Chef Arnold?

Foto
QnA Masterchef: Lebih Jahat Chef Juna atau Chef Arnold? (Foto: YouTube/Arnold Poernomo)

Popularitas para juri Masterchef memang gak di ragukan lagi, selain karena keahlian mereka namun juga momen marah-marah yang nyeremin abis. Oleh karena itu Chef Juna atau Chef Arnold menjawab QnA dan ungkap siapa ya yang lebih galak?



Sebelumnya, Arnold Poernomo atau Chef Arnold mempersilahkan netizen untuk bertanya tentang kedekatannya dengan Chef Juna di Instagram.



Menerima lebih dari 2 ribu pertanyaan, dan akhirnya menjawab melalui konten QnA di kanal YouTube pribadinya bersama dengan koki selebriti terkenal Tanah Air.



Penasaran apa saja pertanyaan netizen tentang kedua Chef yang terkenal galak ini? Simak ulasannya berikut ini!



Kisah pertama kali Chef Juna bertemu Chef Arnold






Awal bertemu pada tahun 2010 silam, Chef Juna mengungkapkan bahwa dia bersama dengan Arnold memiliki restoran yang berdekatan. Hal ini membuat keduanya sering ngobrol bareng diwaktu senggang terutama saat weekend.



Baca Juga: Cerita Chef Arnold dan Chef Juna Sebelum Masterchef, Berawal dari Partner Restoran



"Gue punya (restoran) sepi, dia punya ramai (saat itu)," kata kata Chef Arnold sambil tertawa.



Banyak yang gak tahu kalau keduanya sudah kenal jauh sebelum adanya Masterchef Indonesia karena kesamaan profesi yang membuat mereka nyambung dan ngumpul bareng koki lainnya.



"Awalnya saya gak tahu kalai dia tuh muda banget pada saat itu. Akhirnya baru tau saya lihat, wah masih anak kecil," lanjut koki berambut gondrong tersebut.



Makanan Indonesia favorit Chef Juna dan Chef Arnold






Biasa dikenal membuat makanan-makanan luar terutama Jepang, netizen penasaran ada gak sih makanan Indonesia yang jadi kegemaran kedua chef ganteng ini?



Sebagai pria yang besar di bali, Chef Juna tentu saja menyukai makanan khas bali seperti bebek betutu dan babi guling. 



Sementara Chef Arnold menyukai makanan yang sangat sederhana yakni terong dan sambel terasi gaes.



Hal yang membuat Chef Juna kesal dengan Chef Arnold






Lucu banget, Chef Juna kesal dengan Chef Arnold karena selalu on time gaes!



"Saya orangnya selalu on time tapi di masterchef selalu late (telat) tapi masih on time. Saya sudah mundur masi on time. Nah, bapak satu ini (Chef Arnold) tau syutingnya masih mundur dia tetap aja dateng on time. Jadi saya datang kadang-kadang suka ga enak gitu," ungkapnya disambut tawa.



Meski begitu, pria bernama asli Juna Rorimpandey ini mengakui bahwa semua juri Masterchef Indonesia ini saling melengkapi.



Sikap 'galak' Chef Juna di Masterchef Indonesia disambut baik oleh koki profesional






Chef Juna yang sejak lama tergabung Indonesian Chef Association sejak 2012 mengaku bahwa dirinya disambut baik oleh mereka yang merupakan professional chef yang jarang terekspose kamera.



Baca Juga: Mantan Wartawan Ini Ikutan Masterchef, Cerita Dibaliknya Kocak Banget Gaes



"Mereka sangat greaful karena gue di Masterchef." ungkap nya.



"Yang dilihat sama orang adalah, kerjam lah, sadis lah. Padahal asal kalian tau my attitude itu adalah the real attitude saat di professional  kitchen. Itu yang orang awam banyak tidak tahu."



Oleh sebab itu, pria kelahiran  20 Juli 1975 ini ingin membuka mata orang yang belum mengetahuinya dengan cara membawa kebiasaan tersebut dalam realitas.



Lebih Jahat Chef Juna atau Chef Arnold?






Menjadi pertanyaan yang paling sering muncul, Chef Juna mengaku kalau saat ini dirinya sudah mulai lebih bijak sana dan toleran. 



"Saya sudah mulai tolerate ke mereka-mereka ini lah yang pesrta. Tapi kalau ada yang atittudenya luar biasa dalam tanda kutip, abis sama saya," ucapnya.



Penasaran dengan kelanjutan QnA Chef Juna dan Chef Arnold selanjutnya? Simak video selengkapnya berikut ini!







Chef JunaChef ArnoldLebih Jahat Chef Juna atau Chef ArnoldMasterchefMasterchef IndonesiaJuna RorimpandeyArnold Poernomo

Share to: