Daftar dan Silsilah Keluarga Donald Trump, Istri hingga Anak

Daftar dan Silsilah Keluarga Donald Trump, Istri hingga Anak

Daftar dan Silsilah Keluarga Donald Trump, Istri hingga Anak

Daftar dan Silsilah Keluarga Donald Trump, Istri hingga Anak (Foto: townandcountrymag)


Berikut daftar dan silsilah keluarga Presiden Amerika Serikat Donald Trump mulai dari istri hingga ank-anaknya.

Saat ini, Presiden Amerika Serikat ke-45 itu tengah menjadi perbincangan karena baru saja dinyatakan positif terinfeksi virus corona bersama dengan istrinya,  Melania Trump pada Jumat, 2 Oktober 2020. 

Hal tersebut diumumkannya sendiri melalui akun Twitter resminya yang mengatakan bahwa dia dan keluarga akan melakukan karantina dan pemulihan.

Baca Juga: Biodata dan Biografi Donald Trump: Umur, Agama dan Kisah Hidup Keluarganya

Untuk itu, KUYOU.id merangkum daftar dan silsilah keluarga Donald Trump mulai dari orang tua, istri hingga anak-anaknya.

Otang Tua: Fred & Mary Trump

(Foto: townandcountrymag)

Ayah Trump bernama Frederick Trump. Dia adalah seorang pembangun dan pengembang real estat yang mengkhususkan diri dalam membangun dan mengoperasikan apartemen berpenghasilan menengah di Queens, Staten Island, dan Brooklyn.

Dia memulai perusahaannya di Queens dengan ibunya Elizabeth pada tahun 1927. Fred menikah dengan imigran Skotlandia Mary MacLeod pada tahun 1936 dan memiliki lima anak termaksud Donald Trump.

Mereka adalah Maryanne Trump Barry, Fred Trump Jr., Elizabeth Trump Grau, Donald Trump dan Robert Trump.

(Foto: townandcountrymag)

Maryanne Trump Barry adalah hakim senior Pengadilan Banding AS. Dia mengambil statistik tidak aktif segera setelah Trump menjadi presiden.

Fred Trump Jr. bekerja sebentar dengan ayahnya dan kemudian menjadi pilot. Dia meninggal pada tahun 1981 pada usia 43 tahun setelah perjuangan panjang atas kecanduan dengan alkohol. Hal inimendorong Trump untuk mengumumkan bahwa dia tidak pernah minum alkohol atau menggunakan narkoba.

Elizabeth Trump Grau adalah pensiunan bankir yang menikah dengan produser film James Grau.

Robert Trump adalah adik Donald yang menghabiskan sebagian besar karirnya bekerja untuk perusahaan keluarga.

Dua mantan istri Donald Trump

(Foto: The Indepedent)

Donald Trump pernah meikah dengan Ivana Trump pada tahun 1977. Dia adalah seorang model fesyen New York yang pernah menjadi pengganti di Tim Ski Olimpiade Ceko 1972. 

Keduanya memiliki tiga orang anak yakni Donald Trump Jr., Ivanka dan Eric. Pada 1992 keduanya resmi bercerai. 

Ivana kini diangkat sebagai wakil presiden yang bertanggung jawab atas desain di Trump Organization dan memainkan peran utama dalam mengawasi renovasi Commodore dan Plaza Hotel.

Pada tahun 1993 Trump menikahi istri keduanya, Marla Maples, seorang aktris yang telah lama terlibat dengannya dan telah memiliki seorang putri, Tiffany. Mereka kemudain bercerai pada Juni 1999.

Istri Donald Trump saat ini

Saat ini, Trum memiliki seorang istri yang merupakan pernikahan ketiganya pada tahun 2005. Dia adalah Melania Trump mantan model Slovenia yang 23 tahun lebih muda darinya. 

Baca Juga: Biodata Donald Trump, Lengkap dan Agama, Presiden AS kena Covid19

Mereka telah bertemu tujuh tahun sebelumnya ketika Trump sedang menjalani perceraian keduanya dari Marla Maples. Resepsi pernikahan mewah berlangsung di Mar-a-Lago di Palm Beach dan dihadiri oleh sederet selebriti, termasuk Hillary dan Bill Clinton.

Anak bungsunya dari Melania Trump yakni Barron William Trump lahir pada pada Maret 2006.

Setelah suaminya pindah ke Gedung Putih pada tahun 2017, Melania dan Barron memilih untuk tinggal di penthouse Trump Tower di Fifth Avenue.

Lima anak Donald Trump 

Kini Donald Trump memiliki lima orang anak dari 3 orang istri. Mereka adalah Donald Trump Jr., Ivanka, Eric, Tiffany dan Barron William.

Donald Jr., yang tertua, telah mengelola aset Trump Organization bersama saudaranya Eric selama ayah mereka menjabat sebagai presiden. Dia secara resmi menjabat sebagai wakil presiden eksekutif perusahaan. 

Ivanka Trump, yang telah lama dikenal sebagai anak kesayangan Donald, telah mengambil peran yang jauh lebih aktif di Gedung Putih daripada saudara laki-lakinya. Setelah ayahnya terpilih, dia meninggalkan perannya sebagai EVP di Trump Organization untuk menjadi Penasihat Senior Presiden. 

Anak bungsu Donald dan Ivana, Eric Trump adalah wakil presiden eksekutif di Trump Organization dan presiden Trump Winery di Charlottesville, Virginia. Dia juga dilaporkan mengelola keuangan kampanye untuk pemilu 2020 sementara istrinya Lara, mantan produser televisi, membantu menyebarkan pesan Trump di TV. 

Anak tunggal Presiden Trump dari pernikahan keduanya, Tiffany lulus dari Sekolah Hukum Georgetown pada bulan Mei. Tapi Tiffany yang berusia 26 tahun paling terkenal dengan akun Instagram-nya, di mana dia menghibur 1 juta pengikutnya dengan snapshot dari "Rich Kids of Instagram."

Anak bungsu Donald Trump, Barron menjaga profil terendah dari semua anak Donald. Dan tidak seperti anak-anak mantan presiden, yang semuanya bersekolah di Sekolah Sahabat Sidwell, Barron adalah anak presiden pertama yang terdaftar di Sekolah Episkopal St. Andrew di Potomac, Maryland. 




Silsilah Keluarga Donald TrumpKeluarga Donald TrumpDaftar Keluarga Donald Trumpnama anak Donald TrumpIstri Donald TrumpMnatan istri Donald TrumpOtangtua Donald Trump

Share to: