Fakta-fakta Najwa Shihab Dilaporkan ke Polisi Gara-Gara Wawancara Kursi Kosong

Fakta-fakta Najwa Shihab Dilaporkan ke Polisi Gara-Gara Wawancara Kursi Kosong

Fakta-fakta Najwa Shihab Dilaporkan ke Polisi Gara-Gara Wawancara Kursi Kosong

Fakta-fakta Najwa Shihab Wawancara Kursi Kosong (Foto: Instagram @


Najwa Shihab kali ini membuat sebuah kontroversi dimana dirinya akan dilaporkan ke polisi. Apa yang terjadi? Berikut fakta-fakta yang telah dirangkum oleh Tim KUYOU.id

Najwa Shihab merupakan pembawa acara yang sangat cerdas. Dirinya menjadi orang yang selalu dilirik oleh publik dan dikenal dengan pertanyaan-pertanyaan yang menusuk tajam. 

BACA JUGA: Biodata Ibrahim Sjarief Assegaf, Lengkap Umur dan Agama, Suami Najwa Shihab yang Jadi Pengacara

Najwa Shihab juga menjadi salah satu orang yang berani untuk menyampaikan pendapatnya didepan publik. Jika dirinya merasa hal tersebut benar, dia akan menyampaikannya langsung ke depan publik tanpa harus malu. 

Kali ini, Najwa Shihab terlibat sedikit masalah akibat mewawancarai kursi yang kosong. Dirinya pun sampai dilaporkan ke polisi hanya karena hal tersebut. 

Berikut ini tim KUYOU.id rangkum fakta mengenai Najwa Shihab yang dilaporkan ke polisi karena mewawancarai kursi kosong. 

BACA JUGA: Mengenal Biodata Izzat Assegaf, Anak Najwa Shihab yang Ganteng dan Kece Abis

Mengunggah video mewawancarai kursi kosong

Najwa Shihab saat itu mengundang Menteri Kesehatan Republik Indonesia, Terawan Agus Putranto. Namun pak menteri tidak dapat memenuhi undangan tersebut sehingga dirinya pun mewawancarai sebuah kursi kosong yang seharusnya diduduki oleh pak menteri. 

Video menjadi viral

Dirinya tidak ada menyangka jika apa yang dilakukan oleh Najwa Shihab menjadi viral di dunia maya. Dirinya juga berdalih jika apa yang dilakukannya itu adalah wawancara. Wanita cantik tersebut mengatakan jika dirinya hanya mengajukan pertanyaan. 

Klarifikasi Najwa Shihab 

Najwa Shihab yang melihat kondisi tersebut langsung menyampaikan klarifikasi mengenai aksinya gaes. Namun meski dirinya sudah memberikan klarifikasi, Ketua Umum Relawan Jokowi Bersatu melaporkan dirinya ke Polda Metro Jaya. 

Siap untuk memberikan keterangan

Najwa Shihab yang telah dilaporkan oleh salah satu Ketua Umum Relawan Jokowi Bersatu mengatakan jika dirinya siap untuk memberikan keterangan mengenai masalah tersebut. Dirinya sempat mengatakan juga jika pihak Polda Metro Jaya menolak laporan tersebut dan meminta pelapor membawa persoalan ini ke dewan pers. 

Penjelasan minim tampil 

Najwa Shihab memberikan keterangan jika kursi kosong tersebut diniatkan untuk mengundang pejabat publik dan menjelaskan kebijakan yang diambil untuk penanganan pandemi COVID19. Namun kemunculan dari menteri kesehatan menurutnya memang minim semenjak pandemi meningkat. 

Netizen mempertanyakan

Netizen semakin lama semakin mempertanyakan kehadiran dari Menteri Kesehatan RI, Terawan Agus Putranto dalam menangani pandemi COVID19. Dari keresahan itulah yang membuat Najwa Shihab mendorong untuk membuat tayangan mengenai wawancara kursi kosong tersebut. 

BACA JUGA: Biodata Najwa Shihab, Lengkap Umur dan Agama, Jurnalis Senior yang Sosoknya Lekat Mata Najwa




najwa shihabwawancara kursi kosongkursi kosongnajwa shihab wawancara kuris kosong

Share to: