Biodata Ajil Ditto, Lengkap Umur, Agama dan Tinggi Badan, Artis Penyanyi Multitalenta yang Curi Perhatian

Biodata Ajil Ditto, Lengkap Umur, Agama dan Tinggi Badan, Artis Penyanyi Multitalenta yang Curi Perhatian

Biodata Ajil Ditto, Lengkap Umur, Agama dan Tinggi Badan, Artis Penyanyi Multitalenta yang Curi Perhatian

Biodata Muhammad Fazzill Arditto alias Ajil Ditto. (Foto: instagram.com/ajil_ditto08)


Siapa yang gak kenal dengan aktor muda multitalenta Ajil Ditto? Kalau belum kami sudah menghimpun biodata dan profilnya secara lengkap nih gaes.

Pemilik nama lengkap Muhammad Fazzill Arditto merupakan aktor muda tampan kelahiran Medan, 8 Novenber 2001 (Umur; 18 Tahun). Ajil Ditto memiliki tinggi badan 170cm yang membuat kharismanya kuat banget, ia pernah menjadi personel dan dancer di boyband Super 7 pada tahun 2020 juga lho.

Baca Juga: Biodata Jason William Winata, Lengkap Umur dan Agama, TikTokers Bubu yang Viral

Penasaran dengan sosok aktor muda ini? Yuk simak biodata Ajil Ditto lengkap dengan umur, agama dan tinggi badan berdasarkan data yang dihimpun oleh tim KUYOU.id melalui dunia digital berikut ini!

1. Debut menjadi boyband bersama Super7

Nama Ajil Ditto awalnya dikenal sebagai musisi muda yang tergabung dalam Super7 bersama dengan Bagas, Jose, Bryant, James, Raza dan Karel. 

Mereka debut dibawah naungan Keci Musik pada 2011 silam dengan merilis single Best Friend Forever. Mereka juga merilis labum bertajuk The Adventure of Super7 setahun setelahnya.

Salah satu membernya yakni James akhirnya memilih untuk keluar demi fokus sekolah dan digantikan oleh Bryan Domani.

Keahlian Ajil Ditto dalam bernyanyi dan menari membawanya kepada posisi sub-vocal dan sub-dancer di grup.

Sayangnya, grup Super7 gak bertahan lama dan satu persatu anggotanya memilih untuk hengkang setelah merilis beberapa album.

2. Menjadi aktor

Pada tahun 2013, Ajil mencoba keberuntungan di dunia akting dengan membintangi sinetron Jessy & 7 Sahabat produksi Mizan Productions.

Kala itu usianya masih 12 tahun lho gaes, namun dia berhasil menunjukkan kemampuannya hingga akhirnya membintangi sejumlah sinetron dan film di tahun-tahun berikutnya.

Baca Juga: Biodata Clarice Cutie, Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Cilik yang Beranjak Dewasa

Film pertamanya adalah Suka Suka Super Seven: Habis Gelap Menuju Terang produksi OMG Cinema. Dalam film tersebut, dia berperan sebagai dirinya sendiri bersama dengan anggota Super7 lainnya.

Ditahun-tahun berikutnya, dia terus menghiasi layar kaca dengan sejumlah sinetron seperti Bersama Meraih Mimpi, Bidadari Takut Jatuh Cinta hingga Dilema Cinta.

3. Peran utama dalam sinetron Puber SCTV

Terus buktikan prestasinya di dunia hiburan Tanah Air, Ajil akhirnya sebut sebagai pemeran utama dalam sinetron Super Puber pada tahun 2016.

Dia berperan sebagai Joned dalam film yang tayang di SCTV tersebut. Sejumlah aktor dan aktris ternama seperti Ari Irham, Mawar Eva De Jongh, Tike Priatnakusumah, Surya Saputra, dan Agus Kuncoro menjadi lawan mainnya.

4. Sering mengunggah konten cover lagu

Dalam kanal YouTubenya yang bernama Ajil Ditto, pria 18 tahun ini masih terus mengasah kemampuan bernyayinya lewat cover lagu-lagu yang tengah hits saat ini.

Memulai menjadi YouTuber sejak 2 tahun yang lalu, Ajil kini sudah memiliki lebih dari 81 ribu subcribers lho!

Baca Juga: Biodata Lengkap Chef Arnold: Umur, Agama, Tinggi Badan, Istri hingga Fakta Unik

Selain melakukan cover, dia juga kerap mengunggah daily vlog bersama teman-teman dan keluarganya.

5. Profil dan Biodata

Nama Lengkap: Muhammad Fazzill Alditto

Nama Panggung: Ajil Ditto

Tempat, Tanggal Lahir: Medan, 8 November 2001

Umur: 18 tahun

Agama: Islam

Tinggi badan: 170 cm

Profesi: Penyanyi, aktor

Instagram: @ajil_ditto08 

YouTube: Ajil Ditto 

Nah, itu dia gaes biodata lengkap dari Muhammad Fazzill Arditto alias Ajil Ditto si aktor muda multitalenta yang memiliki tinggi badan 170cm. Kamu jadi ngefans gak nih?




Muhammad Fazzill AldittoAjil DittoBiodata Ajil DittoUmur Ajil DittoAgama Ajil DittoTinggi Badan Ajil DittoSuper7Anggota Super7

Share to: