Goodnight Electric Gelar Konser Virtual, Bakal Ada Dark Romance Gaes

Goodnight Electric Gelar Konser Virtual, Bakal Ada Dark Romance Gaes

Goodnight Electric Gelar Konser Virtual, Bakal Ada Dark Romance Gaes

Goodnight Electric Gelar Konser Virtual, Bakal Ada Dark Romance Gaes (Foto: Instagram @goodnightelectric)


Siap-siap gaes! Goodnight Electric bakal menggelar konser virtual. Kabarnya bakal ada nuansa dark romance juga lho dalam konser ini. 

Konser virtual Goodnight Electric ini rencanaya bakal bekerjasama dengan This is My Wave Concert. Ini adalah panggung pertama kali bagi Goodnight Electric dengan formasi barunya setelah berhasil menggaet Vincent Rompies, Andi Hans, dan Priscilla. 

Gak cuma itu aja, dalam konser virtual ini Goodnight Electric juga bakal membawakan materi barunya yang sudah terangkum dalam sebuah album bertajuk "Misteria". Konser virtual ini bakal tersedia lewat streaming akun YouTube Supermusic pada 23 Oktober 2020 mendatang, pukul 20.00. Catet ya gaes!

BACA JUGA: Viral Konser Social Distancing di Inggris Rapih Banget, Indonesia Bisa Gak Ya?

Nuansa 'Dark Romance' dalam konser virtual Goodnight Electric 

Konser virtual Goodnight Electric menghadirkan suasana konser yang gak biasa. Karena bakal diberi nuansa dark romance. Ambience ini dibangun dari lagu-lagu bertema romansa yang sendu dan gelap dipadu padankan dengan visual panggung yang sesuai dengan tema tersebut. 

Aransmen baru dan aksi panggung Goodnight Electric  juga bakal berbeda nih gaes. Meskipun konser ini digelar secara virtual, para penonton tetap bisa menikmati sudut pandang 360 derajat di panggung Goodnight Electric.

Konser virtual tiga babak

FYI nih gaes, repertoar Goodnight Electric akan dibagi menjadi tiga babak, yaiyu backstage view, performance, dan interactive chit chat. 

Backstage view ini membagikan ruang untuk penonton agar bisa melihat langsung hal apa saja yang dilakukan Goodnight Electric sebelum naik panggung. Nah interactive chit chat ini membuka kesempatan untuk 10 pembeli tiket pertama untuk berinteraksi dengan para personil band lewat aplikasi zoom. 

Jangan dilewatkan juga gaes, nanti bakal ada merchandise edisi kolaborasi khusus berupa t-shirt dan masker. Merchandise ini bakal dijual secara bundling dengan tiket. 

Harga tiket konser ini dibandrol dari kisaran Rp20 ribu sampai Rp150 ribu aja. Buat kamu yang masih mau tahu lebih lanjut boleh langsung lihat di instagram atau webnya supermusic ya gaes. 




Goodnight Electrickonser virtualGoodnight Electric gelar konserkonser virtual Goodnight ElectricDark romance

Share to: